Bill Gates Kemana-mana Bawa Tote Bag, Apa Isinya?

Bill Gates Kemana-mana Bawa Tote Bag, Apa Isinya? - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bill Gates Kemana-mana Bawa Tote Bag, Apa Isinya?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bill Gates Kemana-mana Bawa Tote Bag, Apa Isinya?
link : Bill Gates Kemana-mana Bawa Tote Bag, Apa Isinya?

Baca juga


Bill Gates Kemana-mana Bawa Tote Bag, Apa Isinya?

Jakarta - Bill Gates menciptakan software paling populer buat komputer, apalagi kalau bukan Windows. Tapi pengetahuannya yang luas berasal dari tote bag yang sering ia bawa ke mana-mana.

Bisa ditebak, tote bag itu isinya adalah sekumpulan buku. Dalam serial Inside Bill's Brain yang tayang di Netflix, terlihat bagaimana tote bag memainkan peran penting dalam hidup Gates.

Ditayangkan bagaimana sang pendiri Microsoft dengan hati-hati menempatkan buku hardcover sampai penuh di tas tersebut. Ada 15 buku yang akhirnya tertampung, beberapa bahkan punya 500 halaman.


Dikutip detikINET dari Forbes, seringkali asistennya yang mengatur agar buku itu selalu berganti setiap minggu dan mengemasnya setiap kali Gates akan melakukan perjalanan. Tema buku macam-macam, ada fiksi sampai tema sains.

"Dia tidak hanya membaca satu buku tentang sesuatu hal, dia akan membaca lima buku soal itu, kebanyakan terlalu padat bagi makhluk hidup untuk membacanya. Dia hampir selalu tahu lebih banyak dari lawan bicaranya," kata salah seorang teman Gates.

Terkadang, Gates menyepi hanya untuk membaca buku-bukut itu. Dia suka membaca tanpa gangguan dari siapapun. Keluarganya pun pecinta berat buku, terutama sang istri Melinda dan anak sulungnya, Jennifer.

"Membaca masih cara utama untuk diriku mempelajari hal-hal baru dan menguji pemahamanku. Setiap buku membuka pengetahuan baru untuk dieksplorasi," cetus Gates.

Simak Video "Curhat Melinda Jalani Pernikahan dengan Bill Gates"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2lYypnR
via IFTTT


Demikianlah Artikel Bill Gates Kemana-mana Bawa Tote Bag, Apa Isinya?

Sekianlah artikel Bill Gates Kemana-mana Bawa Tote Bag, Apa Isinya? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bill Gates Kemana-mana Bawa Tote Bag, Apa Isinya? dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/09/bill-gates-kemana-mana-bawa-tote-bag.html

0 Response to "Bill Gates Kemana-mana Bawa Tote Bag, Apa Isinya?"

Post a Comment