Bukan Bikin Microsoft, Ini Cita-cita Sederhana Bill Gates

Bukan Bikin Microsoft, Ini Cita-cita Sederhana Bill Gates - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bukan Bikin Microsoft, Ini Cita-cita Sederhana Bill Gates, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bukan Bikin Microsoft, Ini Cita-cita Sederhana Bill Gates
link : Bukan Bikin Microsoft, Ini Cita-cita Sederhana Bill Gates

Baca juga


Bukan Bikin Microsoft, Ini Cita-cita Sederhana Bill Gates

Jakarta - Saat berbicara di depan mahasiswa Universitas Harvard beberapa waktu silam, Bill Gates mengatakan bahwa dia merupakan seorang yang introvert, bahkan antisosial, dan cita-cita awalnya adalah menjadi guru matematika, seperti dikutip detikINET dari CNBC.

"Ketika aku di SMA, aku pikir aku adalah murid yang bagus dan karenanya aku harus menjadi seperti profesor matematika. Masalah matematika, seperti kalian tahu, adalah masalah terberat dan aku menyukainya," kata suami Melinda Gates ini.

Walau dianugerahi otak cerdas, Gates mengaku dulu tidak merencanakan karir di bidang teknologi atau bisnis. Namun, ketika diyakinkan oleh teman lama dan partner bisnis masa depannya, Paul Allen, Gates akhirnya serius mempelajari computer programming.


Setelah melihat komputer pertama dengan mikroprosesor secara langsung di Harvard Square, mereka akhirnya bertekad serius untuk membangun Microsoft. "Itu adalah waktu yang tepat untuk berhenti kuliah dan membangun Microsoft untuk menjadi yang nomor satu di bisnis," kata Gates.

Ketika Microsoft baru diluncurkan, Gates masih khawatir dengan masa depan bisnisnya. Hal ini dikarenakan perusahaan teknologi yang diidolakannya, Digital Equipment (DEC) dan Wang, bangkrut walaupun keduanya merupakan perusahaan yang inovatif.

Gates kemudian masih memiliki tantangan untuk tidak melibatkan dirinya dalam setiap proses. Ia harus memaksa dirinya untuk tidak mengedit dan menyempurnakan hasil kerja rekan-rekannya.

"Baik, kita akan mengirimkan kode yang tidak aku edit. Itu sulit bagiku, namun aku bisa menghiraukan itu," sambungnya.

Pada akhirnya, Gates mengatakan bahwa merasa tertantang pada saat memulai Microsoft membantunya untuk menjadi sukses. Ia juga mengatakan bahwa bekerja dengan Paul Allen merupakan hal yang penting dalam membentuk pola pikirnya menuju sesuatu yang bermanfaat.

Simak Video "Otak Genius Bill Gates Layaknya ''Multiprocessor''"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2nx7ekG
via IFTTT


Demikianlah Artikel Bukan Bikin Microsoft, Ini Cita-cita Sederhana Bill Gates

Sekianlah artikel Bukan Bikin Microsoft, Ini Cita-cita Sederhana Bill Gates kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bukan Bikin Microsoft, Ini Cita-cita Sederhana Bill Gates dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/09/bukan-bikin-microsoft-ini-cita-cita.html

0 Response to "Bukan Bikin Microsoft, Ini Cita-cita Sederhana Bill Gates"

Post a Comment