Pelantikan Anggota DPR Dikepung Trending Twitter

Pelantikan Anggota DPR Dikepung Trending Twitter - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pelantikan Anggota DPR Dikepung Trending Twitter, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pelantikan Anggota DPR Dikepung Trending Twitter
link : Pelantikan Anggota DPR Dikepung Trending Twitter

Baca juga


Pelantikan Anggota DPR Dikepung Trending Twitter

Jakarta - Hari ini adalah pelantikan anggota DPR, DPD dan MPR RI. Di luar Senayan, netizen memberikan peringatan lewat aneka trending Twitter.

Pantauan detikINET, Selasa (1/10/2019) trending topic Twitter Indonesia dipenuhi oleh tema-tema politik, berkaitan langsung dengan pelantikan anggota parlemen. Selain itu, dampak dari aksi-aksi kemarin juga masih ramai.


#KedaulatanMutlakMilikRakyat muncul paling atas trending dengan 14.900 tweet. Tagar ini dipakai semua pihak yang ingin menyuarakan protes baik kepada polisi, DPR atau pemerintah.


Ada lagi Anak STM dengan 86.800 tweet yang ramai sejak kemarin. Isinya pro kontra keterlibatan anak-anak pelajar STM dalam rangkaian aksi ini. Ada yang memuji, ada yang mengkritik juga, termasuk soal heboh chat whatsapp anak STM yang diduga palsu.
Tsamara juga jadi trending pagi ini dengan 1.799 tweet. Tapi ini terkait dengan pembahasan RUU PKS oleh politisi muda Tsamara Amany yang memang ada pro dan kontra juga di sejumlah pasal.


Terkait dengan pelantikan anggota DPR juga ada tagar #KawalBantengSenayan dengan 1.246 tweet. Tagar ini banyak dipakai kader-kader PDIP karena ada kata 'Banteng'-nya. Tapi, netizen juga memakai tagar ini untuk memantau anggota-anggota DPR yang baru.

Simak Video "Anak STM Turut Dalam Aksi Tolak RUU Kontroversial"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2o39noi
via IFTTT


Demikianlah Artikel Pelantikan Anggota DPR Dikepung Trending Twitter

Sekianlah artikel Pelantikan Anggota DPR Dikepung Trending Twitter kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pelantikan Anggota DPR Dikepung Trending Twitter dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/09/pelantikan-anggota-dpr-dikepung.html

0 Response to "Pelantikan Anggota DPR Dikepung Trending Twitter"

Post a Comment