Sriwijaya Air Diminta Setop Operasi, Netizen Heboh

Sriwijaya Air Diminta Setop Operasi, Netizen Heboh - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sriwijaya Air Diminta Setop Operasi, Netizen Heboh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sriwijaya Air Diminta Setop Operasi, Netizen Heboh
link : Sriwijaya Air Diminta Setop Operasi, Netizen Heboh

Baca juga


Sriwijaya Air Diminta Setop Operasi, Netizen Heboh

Jakarta - Sriwijaya Air direkomendasikan untuk menghentikan operasinya. Maskapai ini dianggap tidak laik terbang. Meskipun belum tentu maskapai ini benar-benar setop, netizen sudah cukup ramai membahasnya.

Informasi itu tertulis dalam salinan surat Sriwijaya Air yang ditujukan kepada Plt Direktur Utama Sriwijaya Air Jefferson I. Jauwena. Surat itu ditandatangani oleh Direktur Quality, Safety and Security Sriwijaya Air Toto Soebandoro.

"Aku ga bisa bayangin ga punya pilihan maskapai selain Lion, Citilink & Batik buat tugas luar kota. Semoga cepat sembuh @SriwijayaAir," tulis akun @pranatari.


"See you soon Sriwijaya Air, Nam Air. See you in the same sky again later (if possible) #SriwijayaAir," tulis yang lain, sudah mengucapkan selamat tinggal.

Beberapa sudah mempertanyakan soal refund tiket. "Mau tanya saya sudah beli tiket Sriwijaya Air.. kalo maskapai tersebut tutup seperti yang diberitakan di media, refundnya gmana. Makasih,"

"Semoga mereka bisa lebih baik, dan mendapatkan kelaikan terbang. Menariknya Sriwijaya Air termasuk dari sedikit maskapai yg tdak pernah ada insiden fatal, dalam hl ini tdk ada korban jiwa," sebut yang lain, memuji track record Sriwijaya Air.

Seperti diberitakan, direkomendasikan Sriwijaya Air menyatakan setop operasi atas inisiatif sendiri. Belum ada keterangan dari pihak Sriwijaya Air soal ini.

Simak Video "Sriwijaya Bantah Pesawatnya Tergelincir: Roda Terblok Aspal Amblas"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2nH6dq9
via IFTTT


Demikianlah Artikel Sriwijaya Air Diminta Setop Operasi, Netizen Heboh

Sekianlah artikel Sriwijaya Air Diminta Setop Operasi, Netizen Heboh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sriwijaya Air Diminta Setop Operasi, Netizen Heboh dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/09/sriwijaya-air-diminta-setop-operasi.html

0 Response to "Sriwijaya Air Diminta Setop Operasi, Netizen Heboh"

Post a Comment