Netizen Bagikan Kisah Seram #MenaraSaidah

Netizen Bagikan Kisah Seram #MenaraSaidah - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Netizen Bagikan Kisah Seram #MenaraSaidah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Netizen Bagikan Kisah Seram #MenaraSaidah
link : Netizen Bagikan Kisah Seram #MenaraSaidah

Baca juga


Netizen Bagikan Kisah Seram #MenaraSaidah

Jakarta - Tagar #MenaraSaidah mendadak masuk dalam deretan papan atas trending topic di Twitter. Beberapa kisah horor mengenai gedung yang sudah tidak dipakai itu pun dibagikan oleh warganet.

"Rumah nenek dlu di Tebet Timur Dalam VIII samping stasiun Cawang, kalo sore2 iseng naik ke genteng dan ngeliat menara Saidah, kayak ada yg liatin dari beberapa lantai. Horor sih emang," tulis akun @jtuvanyx.

"Bagi yang udah tau terkenalnya gedung ini dari sisi paranormal, iya, gedung ini emang terkenal angker. Usut punya usut para penghuni pada berhenti kerja karena gangguan ghaib di gedung tsb. Gedungnya terkutuk karena dibangun di atas pemakaman warga," tulis akun @runaroundurmind.


Bagi yang mau melihat threadnya, bisa dilihat di sini:

Isinya cukup menarik, karena merupakan kompilasi cerita horor Menara Saidah dari para warga yang tinggal di kawasan pemukiman di belakang gedung tersebut. Bahkan yang sekadar lewat pun merasakan hawa angker.

"Baru kemaren lewat Menara Saidah dan emang horor banget sih hawanya," tulis seorang warganet.

Naiknya #MenaraSaidah ke trending topik papan atas juga memicu rasa penasaran netizen. Malah ada yang curiga ini berkaitan dengan rilis film tertentu.

"Ni menara saidah jadi trending topic kok gw curiga bakalan muncul konten film, thread atau buku tentang kisah horor menara saidah ga berapa lama lagi. Belajar dr pengalaman yg udah2 aja," sebut akun @GhilmanMumtaza.

Simak Video "Awkarin Bagi-bagi ''Uang Kaget'' di Twitter"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2nLJSYy
via IFTTT


Demikianlah Artikel Netizen Bagikan Kisah Seram #MenaraSaidah

Sekianlah artikel Netizen Bagikan Kisah Seram #MenaraSaidah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Netizen Bagikan Kisah Seram #MenaraSaidah dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/09/netizen-bagikan-kisah-seram-menarasaidah.html

0 Response to "Netizen Bagikan Kisah Seram #MenaraSaidah"

Post a Comment