Twitter Jawab Tudingan Trending Topic yang Dimanipulasi

Twitter Jawab Tudingan Trending Topic yang Dimanipulasi - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Twitter Jawab Tudingan Trending Topic yang Dimanipulasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Twitter Jawab Tudingan Trending Topic yang Dimanipulasi
link : Twitter Jawab Tudingan Trending Topic yang Dimanipulasi

Baca juga


Twitter Jawab Tudingan Trending Topic yang Dimanipulasi

Jakarta - Twitter buka suara soal isu dan tudingan memanipulasi tagar. Secara tegas, mereka membantah hal tersebut.

"Trending topic itu berdasarkan algoritma. Bukan buatan manusia yang tiba-tiba bisa turun (tagar trendingnya -red)," jelas Head of Communication Twitter Asia Tenggara, Cipluk Carlita di acara LIFE on Twitter, beberapa waktu lalu.

Banyak orang yang mungkin pernah merasa ada tagar tertentu yang diturunkan oleh Twitter. Padahal, bisa jadi kata kunci tersebut sudah tak banyak dipergunakan di Twitter, sehingga turun dari trending.

"Jadi yang dilihat bukan jumlahnya tapi seberapa banyak orang menggunakan tagar atau keywords di waktu tertentu. Kan trending topic nggak selalu hashtag ya," jelasnya.

Contohnya saat Asian Games kemarin, nama Anthony Ginting menjadi trending karena memang saat itu nama mereka sedang banyak dibicarakan masyarakat Twitter.

Akan tetapi dengan tegas, Carlita menegaskan jika ditemukan ada hashtag atau keyword yang tidak senonoh maka Twitter bisa menurunkan postingan tersebut. "Tidak bisa diturunkan jika tidak membahayakan," kata dia.

Simak Video "Analisis Tren #GejayanMemanggil dan #TurunkanJokowi Menurut Pengamat Media Sosial"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2marfNu
via IFTTT


Demikianlah Artikel Twitter Jawab Tudingan Trending Topic yang Dimanipulasi

Sekianlah artikel Twitter Jawab Tudingan Trending Topic yang Dimanipulasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Twitter Jawab Tudingan Trending Topic yang Dimanipulasi dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/09/twitter-jawab-tudingan-trending-topic.html

0 Response to "Twitter Jawab Tudingan Trending Topic yang Dimanipulasi"

Post a Comment