Gelombang Dukungan Minta Ananda Badudu Bebas

Gelombang Dukungan Minta Ananda Badudu Bebas - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gelombang Dukungan Minta Ananda Badudu Bebas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gelombang Dukungan Minta Ananda Badudu Bebas
link : Gelombang Dukungan Minta Ananda Badudu Bebas

Baca juga


Gelombang Dukungan Minta Ananda Badudu Bebas

Jakarta - Tak hanya Dandhy Laksono, petisi online yang berisikan ajakan untuk membebaskan Ananda Badudu juga disuarakan. Bahkan, petisi online tersebut, terhitung pada pukul 11.21 WIB, sudah 61.791 ditandatangan dari 75.000 tandatangan yang ditargetkan di platform change.org.

Gelombang dukungan terhadap cucu dari pakar Bahasa Indonesia JS Badudu ini terus berdatangan. Angka yang melakukan tanda tangan petisi ini terus meningkat.

Petisi ini dibuat oleh Rara Sekar, tak lain adalah teman sekaligus personil dari Banda Neira bersama Ananda Badudu. Petisi ini bertajuk "Bebaskan Ananda Badudu! #KitaBersamaAnandaBadudu.


"Nama saya Rara Sekar. Mungkin teman-teman pernah mendengar suara saya sebelumnya, dalam lagu ataupun sebuah pertunjukan. Namun kali ini saya ingin teman-teman mendengarkan suara saya yang lain, yang saya rasa lebih penting dari apapun untuk saat ini. Saya mohon sekali perhatian teman-teman sebab pagi ini saya dibangunkan berita yang mengagetkan," tulis Rara mengawali deskripsi informasi petisi online tersebut.

"Teman dekat saya, Ananda Badudu, pagi ini ditangkap oleh pihak kepolisian. Salah satu alasannya karena membantu mengumpulkan dan menyalurkan dana dari masyarakat untuk mendukung aksi demonstrasi mahasiswa dan kelompok masyarakat sipil pada 23-24 September 2019 lalu," jelasnya.

Rara mengatakan saat yang lain sibuk menuduh dan menyebarkan hoax. Ananda, seperti dikatakan Rara, ia justru sibuk menyalurkan dana dari kita untuk tujuan kemanusiaan: memastikan bahwa ada akses ke ambulans di lokasi di mana banyak korban berjatuhan, serta air dan oksigen untuk siapapun yang sedang berada di lapangan pada saat itu.


"Ananda juga mengunggah laporan penggunaan dana ini di media sosialnya demi memastikan transparansi pada publik yang telah mendonasikan uangnya -- sesuatu yang justru patut dicontoh oleh pemerintah kita," ungkap perempuan berkacamata ini.

Adapun petisi online ini dialamatkan kepada Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono, Kapolri Tito Karnavian, dan Presiden RI Joko Widodo.

Simak Video "#BebaskanDandhy dan #BebaskanAnandaBadudu Jadi Trending Topic"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2n9B6TG
via IFTTT


Demikianlah Artikel Gelombang Dukungan Minta Ananda Badudu Bebas

Sekianlah artikel Gelombang Dukungan Minta Ananda Badudu Bebas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gelombang Dukungan Minta Ananda Badudu Bebas dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/09/gelombang-dukungan-minta-ananda-badudu.html

0 Response to "Gelombang Dukungan Minta Ananda Badudu Bebas"

Post a Comment