YouTube Fanfest Showcase, Ajak Konten Kreator Terus Berkarya

YouTube Fanfest Showcase, Ajak Konten Kreator Terus Berkarya - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul YouTube Fanfest Showcase, Ajak Konten Kreator Terus Berkarya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : YouTube Fanfest Showcase, Ajak Konten Kreator Terus Berkarya
link : YouTube Fanfest Showcase, Ajak Konten Kreator Terus Berkarya

Baca juga


YouTube Fanfest Showcase, Ajak Konten Kreator Terus Berkarya

Sleman - YouTube FanFest Showcase kembali digelar untuk ke-5 kalinya. Event yang menghadirkan konten kreator YouTube ternama ini diharap mampu mengajak para konten kreator untuk terus berkarya melalui bidangnya masing-masing.

Communications Manager Google Indonesia, Feliciana Wienathan mengatakan, bahwa saat ini konten kreator YouTube di Indonesia terus memberi inspirasi dengan belajar, mendengarkan, berbagi dan juga membangun komunitas melalui cerita mereka. Menurutnya, hal itu memicu generasi milenial agar terus berkarya melalui platform digital.


"Kami melihat pertumbuhan luar biasa dari komunitas YouTube di Indonesia, dengan spektrum konten beragam yang juga berasal dari kreator di seluruh penjuru Indonesia," katanya melalui keterangan tertulis, Sabtu (28/9/2019).
Feliciana percaya, jumlah konten kreator YouTube di Indonesia akan terus meningkat, terlebih dengan adanya event YouTube FanFest Showcase. Mengingat event tersebut menjadi ajang pertunjukan talent yang dapat menginspirasi para generasi milenial untuk terus berkarya dan meraih kesuksesan melalui YouTube.

"Saya sungguh bangga dengan seluruh kreator di YouTube yang terus berkarya, menemukan peluang dan kesuksesan, serta menjadi wirausaha dan berhasil dengan caranya sendiri," ucapnya.

YouTube Fanfest Showcase, Ajak Konten Kreator Terus BerkaryaSuasana YouTube FanFest Showcase di Hotel Marriott Yogyakarta, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman. Foto: Pradito Rida Pertana/detikcom.
Dia menambahkan, YouTube FanFest Showcase di Yogyakarta sendiri digelar selama 2 hari, yakni mulai hari ini hingga tanggal 29 September 2019 di Keraton Grand Ballroom, Hotel Marriott Yogyakarta. Selain itu, sejumlah top konten kreator YouTube akan hadir menunjukan talenta yang bervariasi dan menghibur bagi para penontonnya.

Salah satu YouTuber yang hadir dalam acara tersebut, Ria Ricis menuturkan, bahwa ia sudah tidak sabar untuk bertemu dengan fansnya dalam YouTube FanFest Showcase di Yogyakarta. Hal itu karena kesuksesannya di YouTube saat ini tidak lepas dari dukungan para fansnya.

"Semoga dengan kehadiran saya di YouTube FanFest Showcase bisa memberikan inspirasi dan memotivasi teman-teman agar terus berkarya di bidangnya masing-masing," katanya.

Simak Video "Heboh Video Joget, Gisella Anastasia Jelaskan Itu Bukan di Club"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2ns3a50
via IFTTT


Demikianlah Artikel YouTube Fanfest Showcase, Ajak Konten Kreator Terus Berkarya

Sekianlah artikel YouTube Fanfest Showcase, Ajak Konten Kreator Terus Berkarya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel YouTube Fanfest Showcase, Ajak Konten Kreator Terus Berkarya dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/09/youtube-fanfest-showcase-ajak-konten.html

0 Response to "YouTube Fanfest Showcase, Ajak Konten Kreator Terus Berkarya"

Post a Comment