Bikin Akun Twitter, Menkominfo Johnny pun Berkicau

Bikin Akun Twitter, Menkominfo Johnny pun Berkicau - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bikin Akun Twitter, Menkominfo Johnny pun Berkicau, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bikin Akun Twitter, Menkominfo Johnny pun Berkicau
link : Bikin Akun Twitter, Menkominfo Johnny pun Berkicau

Baca juga


Bikin Akun Twitter, Menkominfo Johnny pun Berkicau

Jakarta - Sebagai menteri yang menangani bidang digital, Johnny G Plate tampaknya mengerti betul peran media sosial (medsos). Setelah sebelumnya sudah memiliki akun Instagram, Johnny pun bakal berkicau dengan akun Twitter miliknya.

"Harus dong, masa Menkominfo nggak punya (akun medsos)," Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G. Plate belum lama ini ketika ditanya perihal akun medsosnya.

Johnny diketahui memiliki akun Instagram dan sudah aktif sampai saat ini. Berdasarkan pantauan detikINET, akun beralamatkan @johnnyplate itu sudah 67 memposting foto maupun video yang rata-rata Menkominfo satu ini memamerkan kemesraannya dengan cucu.

[Gambas:Instagram]

Sedangkan Twitter, rupanya Johnny tidak memiliki akun resminya. Namun setelah mengisi posisi jabatan Menkominfo di kabinet Indonesia Maju, ia lalu membuat akun medsos berlogo burung biru.

Johnny pertama kali berkicau pada 24 Oktober kemarin, di mana saat ini akun tersebut sudah memiliki centang biru yang artinya akun ini asli.

Simak Video "Strategi Menkominfo Johnny di Era Digital"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/rns)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/31RsUq7
via IFTTT


Demikianlah Artikel Bikin Akun Twitter, Menkominfo Johnny pun Berkicau

Sekianlah artikel Bikin Akun Twitter, Menkominfo Johnny pun Berkicau kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bikin Akun Twitter, Menkominfo Johnny pun Berkicau dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/10/bikin-akun-twitter-menkominfo-johnny.html

0 Response to "Bikin Akun Twitter, Menkominfo Johnny pun Berkicau"

Post a Comment