Gagal Naik Podium, Netizen Tetap Rayakan #Rossi400

Gagal Naik Podium, Netizen Tetap Rayakan #Rossi400 - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gagal Naik Podium, Netizen Tetap Rayakan #Rossi400, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gagal Naik Podium, Netizen Tetap Rayakan #Rossi400
link : Gagal Naik Podium, Netizen Tetap Rayakan #Rossi400

Baca juga


Gagal Naik Podium, Netizen Tetap Rayakan #Rossi400

Jakarta - Marc Marquez boleh saja jadi pemenang di balapan MotoGP Australia, tetapi netizen tetap menggaungkan #Rossi400 walau sang legenda hidup gagal naik podium di seri ini.

Hastag #Rossi400 tersebut jadi trending topic di media sosial (medsos) Twitter sebagai bentuk perayaan Valentino Rossi yang sudah melalui 400 balapan di berbagai kelas. Rossi sendiri berkiprah di pembalap ini sejak tahun 1996.

Sayangnya, prestasi tersebut tak diimbangi dengan performa Rossi di MotoGP Australia, di mana pria berusia 40 tahun ini gagal naik podium karena ia hanya finish delapan.

Simak Video "Kebersamaan Rossi dan Yamaha di MotoGP Segera Berakhir"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/agt)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2BKQryh
via IFTTT


Demikianlah Artikel Gagal Naik Podium, Netizen Tetap Rayakan #Rossi400

Sekianlah artikel Gagal Naik Podium, Netizen Tetap Rayakan #Rossi400 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gagal Naik Podium, Netizen Tetap Rayakan #Rossi400 dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/10/gagal-naik-podium-netizen-tetap-rayakan.html

0 Response to "Gagal Naik Podium, Netizen Tetap Rayakan #Rossi400"

Post a Comment