Google Doodle Edisi Halloween, Klik Pintunya Kalau Berani

Google Doodle Edisi Halloween, Klik Pintunya Kalau Berani - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Google Doodle Edisi Halloween, Klik Pintunya Kalau Berani, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Google Doodle Edisi Halloween, Klik Pintunya Kalau Berani
link : Google Doodle Edisi Halloween, Klik Pintunya Kalau Berani

Baca juga


Google Doodle Edisi Halloween, Klik Pintunya Kalau Berani

Jakarta - Google Doodle punya tampilan unik untuk merayakan halloween. Di sana, ada animasi dan lagu dengan nada yang menyeramkan tapi juga menantang sehingga membuat penasaran.

Berdasarkan data Google Doodle, animasi Google Halloween dibuat oleh tim yang dikepalai Jessica Yu, dan diisi seniman seperti Lydia Nichols, Stan Cameron, dan Alyssa Winans, desain UX oleh Diana Tran, serta musik dari Silas Hite.

Kami pun mencobanya kala menekan klik pada Google Doodle dan langsung terhubung pada animasi yang menyajikan enam pintu. Silahkan pilih yang mana saja.

Ketika Anda mengklik salah satu pintu, maka akan ada pilihan trick or treat yang akan Anda dapatkan dari Google.
Tampilan awal.Tampilan awal. Foto: Google Doodle
Pilihan treat.Pilihan treat. Foto: Google Doodle

Trik serigala bermain basket.Trik serigala bermain basket. Foto: Google Doodle

Ya meski musiknya seram, ternyata Google Doodle ini bukan horor tapi menampilkan aksi lucu para hewan dan pengetahuan tentangnya. Trick akan menampilkan animasi lucu yang memperlihatkan tingkah binatang yang ada, misalnya serigala bermain basket atau jaguar memainkan piano.

Jika Anda memilih treat akan maka akan ditampilkan fakta unik terkait hewan tersebut dengan animasi yang juga lucu, sesuai dengan fakta yang dimiliki masing-masing karakter. Sudah coba triknya?

Simak Video "Cara Google Rayakan Ulang Tahun Chrisye ke-70"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/ask)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2N2Eg6m
via IFTTT


Demikianlah Artikel Google Doodle Edisi Halloween, Klik Pintunya Kalau Berani

Sekianlah artikel Google Doodle Edisi Halloween, Klik Pintunya Kalau Berani kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Google Doodle Edisi Halloween, Klik Pintunya Kalau Berani dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/10/google-doodle-edisi-halloween-klik.html

0 Response to "Google Doodle Edisi Halloween, Klik Pintunya Kalau Berani"

Post a Comment