Menteri Nadiem Punya Akun Medsos? Ini Jawaban Kemdikbud

Menteri Nadiem Punya Akun Medsos? Ini Jawaban Kemdikbud - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menteri Nadiem Punya Akun Medsos? Ini Jawaban Kemdikbud, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menteri Nadiem Punya Akun Medsos? Ini Jawaban Kemdikbud
link : Menteri Nadiem Punya Akun Medsos? Ini Jawaban Kemdikbud

Baca juga


Menteri Nadiem Punya Akun Medsos? Ini Jawaban Kemdikbud

Jakarta - Tak lama setelah Kabinet Indonesia Maju di pemerintahan periode kedua Presiden Joko Widodo diumumkan, akun media sosial (medsos) para petinggi negara itu pun dicari banyak orang, termasuk akun medsos milik Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim. Sayangnya, sang menteri tidak punya akun medsos.

Hal ini dipastikan langsung oleh oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan lewat akun Instagram dan Twitter @kemdikbud_ri. Dalam postingannya, @kemdikbud_ri mengatakan bahwa menterinya tidak punya akun di medsos manapun.

[Gambas:Instagram]


"Mendikbud Nadiem tidak memiliki akun media sosial. Jika ada yang mengatasnamakan Mendikbud, dipastikan akun tersebut palsu." Demikian keterangan yang disampaikan lewat postingan tersebut.

Di Instagram, sejauh ini, setidaknya ada 7 akun yang mengatasnamakan Nadiem Makarim yaitu @nadiemakarim, @nadiemmakarimreal, @nadiem.makarim, @nadiemmaakrim_, @makarimnadiem, @nadiem.a.makarim dan @nadiemmakarimasli.

Sementara di Twitter, ada tiga akun mengatasnamakan pendiri Gojek tersebut yaitu @NadiemMakarim, @Nadsimus dan @Nadiem_Makarim.

Tidak diketahui apakah setelah menjabat menteri, Nadiem Makarim akan membuat akun medsos atau tidak. Sebagian orang mungkin berharap Nadiem punya akun medsos. Untuk diketahui, akun medsos saat ini juga dijadikan saluran komunikasi dan interaksi langsung masyarakat dengan para pejabat negara.

Simak Video "Mendikbud Nadiem: Ada Pihak yang Mempertanyakan Kemampuan Saya"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2BWrcJl
via IFTTT


Demikianlah Artikel Menteri Nadiem Punya Akun Medsos? Ini Jawaban Kemdikbud

Sekianlah artikel Menteri Nadiem Punya Akun Medsos? Ini Jawaban Kemdikbud kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menteri Nadiem Punya Akun Medsos? Ini Jawaban Kemdikbud dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/10/menteri-nadiem-punya-akun-medsos-ini.html

0 Response to "Menteri Nadiem Punya Akun Medsos? Ini Jawaban Kemdikbud"

Post a Comment