Koleksi Foto Tinja Manusia Demi Bikin Aplikasi, Eh Gimana?

Koleksi Foto Tinja Manusia Demi Bikin Aplikasi, Eh Gimana? - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Koleksi Foto Tinja Manusia Demi Bikin Aplikasi, Eh Gimana?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Koleksi Foto Tinja Manusia Demi Bikin Aplikasi, Eh Gimana?
link : Koleksi Foto Tinja Manusia Demi Bikin Aplikasi, Eh Gimana?

Baca juga


Koleksi Foto Tinja Manusia Demi Bikin Aplikasi, Eh Gimana?

Jakarta - Di Amerika ada kampanye sekelompok ilmuwan mau mengoleksi foto tinja manusia untuk bikin aplikasi. Buat apa tinjanya?

Dilihat dari situs resminya, Rabu (30/10/2019) para ilmuwan ahli mikroba di Amerika Serikat dan perusahaan kesehatan Seed sedang mengembangkan aplikasi pemandu kesehatan digital. Untuk mengembangkan kemampuan artificial intelligence dari aplikasi itu, mereka butuh foto tinja manusia.

Iya, tinja manusia, dan mereka butuh banyak banget. Mereka mau bikin database gambar tinja.


Untuk itu mereka bikin kampanye #GIVEASHIT. Mereka mengajak netizen memotret tinja masing-masing usai buang air besar, lalu dikirim dengan smartphone ke situs resmi proyek riset ini.

Nama pengirim dibikin anonim. Tidak ada bayaran apa-apa, jadi yang sukarela saja.


Tim ilmuwan mengatakan tujuannya untuk melatih kecerdasan aplikasi mereka mendiagnosa masalah pencernaan. Selama ini dunia medis mengenal Bristol Stool Chart yang membagi 7 tipe tinja dan masalah pencernaannya yaitu sembelit, sembelit ringan, 2 jenis kategori normal, kurang serat, diare ringan dan diare parah.

Disuruh memotret tinja sendiri, lalu dikirim ke situs resmi, kira-kira banyak yang mau bantu tidak ya? Ada-ada saja.

Simak Video "Cukup Selfie, Aplikasi Ini Bisa Deteksi Kesehatan "
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2Pyuj2e
via IFTTT


Demikianlah Artikel Koleksi Foto Tinja Manusia Demi Bikin Aplikasi, Eh Gimana?

Sekianlah artikel Koleksi Foto Tinja Manusia Demi Bikin Aplikasi, Eh Gimana? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Koleksi Foto Tinja Manusia Demi Bikin Aplikasi, Eh Gimana? dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/10/koleksi-foto-tinja-manusia-demi-bikin.html

0 Response to "Koleksi Foto Tinja Manusia Demi Bikin Aplikasi, Eh Gimana?"

Post a Comment