Lem Aibon Bikin Netizen Heboh di Medsos

Lem Aibon Bikin Netizen Heboh di Medsos - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lem Aibon Bikin Netizen Heboh di Medsos, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lem Aibon Bikin Netizen Heboh di Medsos
link : Lem Aibon Bikin Netizen Heboh di Medsos

Baca juga


Lem Aibon Bikin Netizen Heboh di Medsos

Jakarta - Pada hari ini, Rabu (30/10/2019) ada nama Aibon masuk ke deretan trending topik di linimasa Twitter kawasan Indonesia. Kenapa?

Hal tersebut dikarenakan beredar sebuah perencanaan anggaran di Dinas Pendidikan DKI Jakarta tahun 2020 disorot karena ada temuan biaya untuk pengadaan lem Aibon senilai Rp 82 miliar.

Rincian anggaran itu sempat terpublikasi di situs apbd.jakarta.go.id, tapi kemudian hilang. Sontak anggaran untuk lem Aibon yang dinilai terlalu fantastis bikin heboh masyrakat Indonesia.

Kehebohan itupun seperti biasa turut meramaikan dunia medsos. Tak hanya Aibon, kata APBD DKI dan Pulpen pun juga masuk ke urutan trending topik.

Ribuan cuitan memberikan respon akan hal tersebut dari cuitan mengkritisi manajemen anggaran pemerintahan DKI Jakarta hingga yang mengundang tawa.

Simak Video "Rakyat Twitter Indonesia Naik 4 Lipat, Apa Sih yang Dicari?"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2NjDAsg
via IFTTT


Demikianlah Artikel Lem Aibon Bikin Netizen Heboh di Medsos

Sekianlah artikel Lem Aibon Bikin Netizen Heboh di Medsos kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lem Aibon Bikin Netizen Heboh di Medsos dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/10/lem-aibon-bikin-netizen-heboh-di-medsos.html

0 Response to "Lem Aibon Bikin Netizen Heboh di Medsos"

Post a Comment