Jelang Akhir Tahun, Pesan Makan di GrabFood Bisa Dapat Rp 1 Miliar

Jelang Akhir Tahun, Pesan Makan di GrabFood Bisa Dapat Rp 1 Miliar - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jelang Akhir Tahun, Pesan Makan di GrabFood Bisa Dapat Rp 1 Miliar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jelang Akhir Tahun, Pesan Makan di GrabFood Bisa Dapat Rp 1 Miliar
link : Jelang Akhir Tahun, Pesan Makan di GrabFood Bisa Dapat Rp 1 Miliar

Baca juga


Jelang Akhir Tahun, Pesan Makan di GrabFood Bisa Dapat Rp 1 Miliar

Jakarta - Menutup akhir tahun 2019, Grab melalui layanan pesan-antar makanan GrabFood mengadakan program Pesta Spekta 1 Miliar. Hal ini ditujukan bagi konsumen setia yang menyukai dunia kuliner dengan beragam penawaran yang menarik.

"Jadi di akhir tahun ini kita punya satu kegiatan yang kita sebut Spekta 1 miliar. Namanya memang wow ya pesta spekta dan ada alasannya, itu memang spektakuler karena ini beberapa rangkaian kegiatan yang dibuat jadi satu," ujar Kepala Pemasaran GrabFood dan Bisnis Baru Grab Indonesia, Ichmeralda Rachman di Hallf Patiunus, Jakarta, Rabu (30/10/2019).

Menurut wanita yang akrab disapa Melda itu, pihaknya akan memberikan beragam kejutan yang dapat memanjakan konsumen. Hal ini dalam rangka merayakan pencapaian yang telah diraih oleh GrabFood sebagai salah satu platform pesan antar makanan yang paling banyak digunakan di Indonesia.


"Dalam survei yang dilakukan oleh Kantar, sebuah perusahaan riset global, 58% konsumen di Indonesia mengatakan GrabFood adalah platform pesan antar makanan yang paling sering digunakan. Karena itu untuk merayakan pencapaian itu melakukan serangkaian kegiatan yang memanjakan konsumen," ucapnya.

Pertama, kata Melda, Grab akan memberikan reward dan beragam promo bagi konsumen termasuk memberikan hadiah Rp 1 miliar bagi konsumen yang beruntung dalam melalukan transaksi pemesanan kuliner khas dan favorit di merchant yang tersedia di platform GrabFood.

"Kita juga akan memberikan kesempatan bagi konsumen kita untuk dapat voucher di GrabFood yang bisa dipakai. Satu orang pemenang yang sangat beruntung akan mendapatkan makan gratis selama satu tahun di GrabFood," ungkapnya.

"Terakhir kita punya Grab Signature sebagai rangkaian dari Grab Spekta 1 Miliar ini," imbuhnya.


Sebagai informasi, GrabFood berkolaborasi dengan lebih dari 60 mitra usaha di seluruh Indonesia untuk bersama-sama mengembangkan menu signature eksklusif yang hanya tersedia melalui pemesanan di GrabFood. Menu tersebut merupakan yang sedang menjadi tren di kalangan konsumen saat ini.

Pada fase awal ini ada sekitar lebih dari 100 menu GrabFood akan tersedia melalui lebih dari 600 outlet food and beverage di Bali, Bandung, Cirebon, Jakarta, Makassar, Malang, Mataram, Medan, Semarang, Surabaya dan Yogyakarta, di mana semuanya dapat dengan mudah diakses melalui aplikasi GrabFood.

Tidak hanya restoran makanan cepat saji internasional seperti Burger King, GrabFood Signature juga merangkul rantai restoran lokal seperti Kopi Kenangan, KopiSoe, serta UMKM seperti Pesenkopi, Se'i Sapi Lamalera, Bebek Kepahiang Babase, Zeribowl, dan Big Bananas.

Simak Video "Ciptakan Rasa Aman Pengemudi Perempuan, Grab Luncurkan "LadyGrab""
[Gambas:Video 20detik]
(prf/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/34cZog0
via IFTTT


Demikianlah Artikel Jelang Akhir Tahun, Pesan Makan di GrabFood Bisa Dapat Rp 1 Miliar

Sekianlah artikel Jelang Akhir Tahun, Pesan Makan di GrabFood Bisa Dapat Rp 1 Miliar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jelang Akhir Tahun, Pesan Makan di GrabFood Bisa Dapat Rp 1 Miliar dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/10/jelang-akhir-tahun-pesan-makan-di.html

0 Response to "Jelang Akhir Tahun, Pesan Makan di GrabFood Bisa Dapat Rp 1 Miliar"

Post a Comment