Penipu Kena Tipu, Minta OTP Gojek Akhirnya Malah Jujur

Penipu Kena Tipu, Minta OTP Gojek Akhirnya Malah Jujur - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penipu Kena Tipu, Minta OTP Gojek Akhirnya Malah Jujur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penipu Kena Tipu, Minta OTP Gojek Akhirnya Malah Jujur
link : Penipu Kena Tipu, Minta OTP Gojek Akhirnya Malah Jujur

Baca juga


Penipu Kena Tipu, Minta OTP Gojek Akhirnya Malah Jujur

Jakarta - Ada-ada saja modus penipuan. Kali ini modusnya meminta OTP dari Gojek yang mana berbahaya karena bisa membuat penipu masuk ke akun orang tersebut.

Namun calon korban tidak tertipu. Dia malah berbalik menipu pelaku dengan menyebutkan nomor yang salah.

"Td sore dapet telpon ngakunya dari @gojekindonesia, katanya gue dpt gopay 1 juta. Syaratnya nyebutin kode OTP yg dikirim via SMS," tulis pemilik akun Twitter @satyaapermana.


Berkali-kali diberikan OTP yang salah, hal ini pun membuat sang penipu merasa kesal. Dia akhirnya memilih untuk jujur telah berusaha menipu orang tersebut.

"Saya penipuan pak," kata sang penipu.

"Hah, maksudnya jadi gimana mas?" tanya Satya.

"Saya penipuan, hanya tipu-tipu saja saya," sahut si bapak.

Alhasil cuitan ini berhasil viral dengan lebih dari 14,7 ribu retweet dan 12,1 ribu likes dari netizen. Banyak juga komentar yang masuk mengalami hal serupa.


Ada yang pernah alami hal serupa?

Simak Video "Akselerasi Startup Lain, Gojek Tak Ingin Sukses Sendirian"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/ask)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2pVE4Ni
via IFTTT


Demikianlah Artikel Penipu Kena Tipu, Minta OTP Gojek Akhirnya Malah Jujur

Sekianlah artikel Penipu Kena Tipu, Minta OTP Gojek Akhirnya Malah Jujur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penipu Kena Tipu, Minta OTP Gojek Akhirnya Malah Jujur dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/10/penipu-kena-tipu-minta-otp-gojek.html

0 Response to "Penipu Kena Tipu, Minta OTP Gojek Akhirnya Malah Jujur"

Post a Comment