'Satelit' Milik Samsung Jatuh ke Bumi

'Satelit' Milik Samsung Jatuh ke Bumi - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 'Satelit' Milik Samsung Jatuh ke Bumi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 'Satelit' Milik Samsung Jatuh ke Bumi
link : 'Satelit' Milik Samsung Jatuh ke Bumi

Baca juga


'Satelit' Milik Samsung Jatuh ke Bumi

Detroit - Satelit semu milik Samsung jatuh dari langit pada Sabtu (26/10) pekan lalu, waktu Michigan, Amerika Serikat. Benda tersebut jatuh di sekitar pemukiman warga.

Untungnya, tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam peristiwa ini. Dikutip dari USA Today, saksi mata warga setempat bernama Nancy Welke mendengar bunyi benda jatuh sekitar pukul 8:45 pagi waktu setempat, saat mereka akan menggembala kuda-kuda mereka.

Berdasarkan keterangan polisi Gratiot Central Dispatch setempat, tim pemadam kebakaran sempat menutup jalan tempat 'satelit' jatuh dan membukanya kembali sekitar 30 menit kemudian.

"Sulit dipercaya. Lihat apa yang baru saja jatuh dari langit. 911 kebingungan karena benda ini sempat tersangkut di pohon depan halaman rumah kami," tulis Welke dalam postingan Facebook-nya menceritakan peristiwa tersebut.

Berdasarkan informasi Samsung Newsroom Inggris, benda jatuh mirip satelit tersebut adalah proyek SpaceSelfie Samsung Eropa yang dirancang untuk konsumen Samsung agar bisa berfoto dengan latar luar angkasa menggunakan balon udara khusus yang diterbangkan ke stratosfer Bumi.

Proyek ini juga merupakan ajang unjuk gigi Samsung memamerkan kehebatan ponsel Galaxy S10 5G miliknya. Pada Maret lalu, satelit semu milik Samsung ini diterbangkan ke stratosfer Bumi dengan membawa Galaxy S10 5G yang saat itu baru dirilis.

"Dalam waktu 200 jam di ketinggian 65 ribu kaki di atas permukaan Bumi, Galaxy S10 5G akan memperlihatkan kekuatan inivasi Samsung dan bagaimana kami terus merancang produk yang membuat hal-hal yang sebelumnya tidak mungkin, menjadi mungkin," demikian keterangan dalam artikel di laman Samsung tersebut.

Berdasarkan email pernyataan dari Samsung, pendaratan satelit semunya tersebut memang sudah direncanakan meski tidak berjalan mulus. Samsung memastikan tidak ada korban luka ketika balon tersebut mendarat.

"Balon SpaceSelfie Samsung Eropa kembali ke Bumi. Dalam pendaratan yang direncanakan ini, balon mendarat di AS. Kondisi cuaca mengakibatkan pendaratan lebih awal di daerah pedesaan yang dipilih. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan," kata Samsung.

Simak Video "Samsung Rilis Galaxy S10 versi 5G, Berapa Harganya?"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/rns)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/32YjQBe
via IFTTT


Demikianlah Artikel 'Satelit' Milik Samsung Jatuh ke Bumi

Sekianlah artikel 'Satelit' Milik Samsung Jatuh ke Bumi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 'Satelit' Milik Samsung Jatuh ke Bumi dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/10/satelit-milik-samsung-jatuh-ke-bumi.html

0 Response to "'Satelit' Milik Samsung Jatuh ke Bumi"

Post a Comment