Semangat #SumpahPemuda2019 Menggema di Linimasa

Semangat #SumpahPemuda2019 Menggema di Linimasa - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Semangat #SumpahPemuda2019 Menggema di Linimasa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Semangat #SumpahPemuda2019 Menggema di Linimasa
link : Semangat #SumpahPemuda2019 Menggema di Linimasa

Baca juga


Semangat #SumpahPemuda2019 Menggema di Linimasa

Jakarta - Hari ini, tepatnya tanggal 28 Oktober, Twitter diramaikan dengan hashtag #SumpahPemuda2019, sebuah momen perjuangan para pemuda Indonesia di masa lampau.

Sumpah Pemuda adalah salah satu tonggak sejarah pergerakan kemerdekaan Indonesia. Ikrar ini dianggap sebagai kristalisasi semangat untuk menegaskan cita-cita berdirinya negara Indonesia.

Pada 28 Oktober 1928, Sumpah Pemuda dibacakan. Sumpah Pemuda merupakan hasil rumusan dari pertemuan para pemuda-pemudi atau Kongres Pemuda II. Sejak saat itu, masyarakat Indonesia hingga kini memperingatinya sebagai Hari Sumpah Pemuda.

Dipantau detikINET, ucapan Hari Sumpah Pemuda menggema di Twitter dan menempatkan hashtag #SumpahPemuda2019 di deretan trending topic Indonesia. Bermacam doa dan harapan baik bagi generasi diucapkan netizen lewat cuitan mereka.


Seperti biasanya, selalu ada juga netizen 'kreatif' yang melontarkan cuitan lucu dan kocak, bahkan cuitan bernada curhat terkait sebuah momen, termasuk pada momen Sumpah Pemuda kali ini.

Simak Video "Warganet Rayakan #Harisumpahpemuda di Media Sosial"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/rns)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/31Q8dLb
via IFTTT


Demikianlah Artikel Semangat #SumpahPemuda2019 Menggema di Linimasa

Sekianlah artikel Semangat #SumpahPemuda2019 Menggema di Linimasa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Semangat #SumpahPemuda2019 Menggema di Linimasa dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/10/semangat-sumpahpemuda2019-menggema-di.html

0 Response to "Semangat #SumpahPemuda2019 Menggema di Linimasa"

Post a Comment