Seputar Bonceng, Pesaing Baru Gojek, Grab dan Cyberjek

Seputar Bonceng, Pesaing Baru Gojek, Grab dan Cyberjek - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Seputar Bonceng, Pesaing Baru Gojek, Grab dan Cyberjek, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Seputar Bonceng, Pesaing Baru Gojek, Grab dan Cyberjek
link : Seputar Bonceng, Pesaing Baru Gojek, Grab dan Cyberjek

Baca juga


Seputar Bonceng, Pesaing Baru Gojek, Grab dan Cyberjek

Jakarta - Ada satu lagi aplikasi transportasi online di Jakarta, namanya Bonceng. Bonceng jadi salah satu pesaing baru Gojek, Grab hingga Cyberjek. Apa itu Bonceng?

Bonceng, aplikasi ojek online (ojol) yang sudah mulai meluncur di Jakarta pada November 2018.


Dirangkum oleh detikINET, berikut beberapa fakta menarik soal Bonceng Online yang perlu kamu tahu:
1. Asli Indonesia

Bonceng adalah ojek online yang lahir pada November tahun 2018. Nama Bonceng dipilih karena ingin membuat brand tidak terbebani dengan istilah kebarat-baratan sehingga dapat menunjukkan jati diri asli Indonesia. Selain itu, warna jaket dan helm pun berwarna merah dan putih.

2. Rekrut Driver di Hari Sumpah Pemuda

Hari ini (28/10) bertepatan dengan hari sumpah pemuda, Bonceng pun merekrut driver. Sekitar 5.000 pengemudi dari aplikasi ojek online Bonceng bakal berkonvoi keliling Jakarta pada Senin (28/10/2019) untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda.

Para driver ojek online (ojol) yang menggelar konvoi berasal dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Kegiatan ini disebut berasal dari kesadaran para driver ojol yang identik dengan warna merah putih itu.

3. Bekerjasama dengan LinkAJa

Kalau Gojek mengandalkan GoPay, Grab punya OVO dan lain halnya dengan Bonceng. Bonceng memiliki alat pembayaran digital resmi di aplikasinya yaitu LinkAja.

Layanan Bonceng.Layanan Bonceng. Foto: Dok. Bonceng

4. Banyak Layanan

Tidak hanya Bonceng sepeda motor, aplikasi buatan anak negeri ini juga menawarkan layanan lainnya seperti Bonceng Mobil dan Bingkis (layanan antar paket).

Bonceng juga akan mengeluarkan beberapa layanan baru seperti Bonceng Bungkus (layanan antar makanan) dan Bonceng Pasar (belanja kebutuhan pasar tradisional).

5. Tarif

Bonceng menawarkan harga cluster bukan tarif per kilometer. Artinya, beberapa jarak perjalanan dikelompokkan pada beberapa harga yang bulat. Mulai dari Rp 5.000, Rp 10.000 hingga seterusnya. Pengguna dibolehkan memesan layanan penjemputan hingga tujuh hari ke depan lho.

6. Cara Mendaftar Bonceng

Untuk mendaftar jadi mitra driver ojek online Bonceng, kamu harus mengunjungi situs bonceng.id. Calon driver diwajibkan untuk mengisi data pribadi mulai dari nama lengkap, alamat hingga informasi kendaraan.

Bila permohonan disetujui maka driver akan diminta mendownload aplikasi Bonceng untuk driver di Play Store atau App Store. Setelahnya driver bisa mulai mengambil order atau membawa penumpang. Mudah kan?

7. Kantor Layanan

Bonceng sudah menyiapkan Bonceng Technical Service Office (BTSO) Jakarta untuk mendukung kegiatan operasional untuk area Jakarta.

Kantor layanan ini berlokasi di Signature Park Grande MO-09. Jl. Letjen M.T. Haryono No.Kav.20 Jakarta Timur. BTSO ini akan menjadi salah satu tempat pusat pengelolaan Bonceng yang berpusat di Jakarta.

Simak Video "Nasib 5G di Tangan Menkominfo Baru: Ambisi Itu Ada, Tapi..."
[Gambas:Video 20detik]
(lus/erd)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2BSuTzC
via IFTTT


Demikianlah Artikel Seputar Bonceng, Pesaing Baru Gojek, Grab dan Cyberjek

Sekianlah artikel Seputar Bonceng, Pesaing Baru Gojek, Grab dan Cyberjek kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Seputar Bonceng, Pesaing Baru Gojek, Grab dan Cyberjek dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/10/seputar-bonceng-pesaing-baru-gojek-grab.html

0 Response to "Seputar Bonceng, Pesaing Baru Gojek, Grab dan Cyberjek"

Post a Comment