Ojol Bonceng Pamer 'Pasukan' di Lapangan Banteng

Ojol Bonceng Pamer 'Pasukan' di Lapangan Banteng - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ojol Bonceng Pamer 'Pasukan' di Lapangan Banteng, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ojol Bonceng Pamer 'Pasukan' di Lapangan Banteng
link : Ojol Bonceng Pamer 'Pasukan' di Lapangan Banteng

Baca juga


Ojol Bonceng Pamer 'Pasukan' di Lapangan Banteng

Jakarta - Sekitar 5.000 driver ojek online, Bonceng, menggelar upacara pengibaran bendera memperingati Hari Sumpah Pemuda di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Senin (28/10/2019).

Selain menggelar pengibaran bendera dan mengucapkan naskah Sumpah Pemuda, momen kali ini juga menjadi ikrar Bonceng untuk meramaikan pasar transportasi berbasis aplikasi dan bersaing dengan para pemain lama yang sudah dikenal.

Sumpah Pemuda adalah momen bersejarah tentang perjuangan. Hari ini, Bonceng juga berkomitmen untuk berjuang dan berkarya meramaikan sarana transportasi alternatif bagi publik.

Sebagai pemain baru, Bonceng menyadari sulit untuk menyaingi pemain lama yang sudah lebih dulu eksis ke publik. Namun, pihaknya optimis dapat diterima publik karena Bonceng akan menawarkan sesuatu yang berbeda kepada publik.
"Ke depan, Bonceng akan terus berinovasi dengan melahirkan fitur-fitur baru dan berbeda dengan yang lain. Dalam waktu dekat, Bonceng segera me-release Bonceng Bisnis yang akan menjadi tools utama bagi para pedagang Bonceng Pasar, Merchant Bungkus, dan client Bingkis Korporat," ujar Faiz Noufal, CEO Bonceng dalam keterangan yang diterima detikINET.

Perlahan namun pasti, Bonceng optimistis dalam waktu dekat eksistensinya akan bersaing dengan pemain lama yang ditopang dana cukup besar.

Optimisme ini muncul dilandasi dorongan dari para driver yang umumnya tidak puas dengan permainan sistem oleh pendahulu.

"Kita melihat semangat dan antusiasme mereka yang luar biasa, ini yang menjadikan kita akhirnya serius menekuni bisnis ini," lanjut Faiz. (asj/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2BVk2F7
via IFTTT


Demikianlah Artikel Ojol Bonceng Pamer 'Pasukan' di Lapangan Banteng

Sekianlah artikel Ojol Bonceng Pamer 'Pasukan' di Lapangan Banteng kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ojol Bonceng Pamer 'Pasukan' di Lapangan Banteng dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/10/ojol-bonceng-pamer-pasukan-di-lapangan.html

0 Response to "Ojol Bonceng Pamer 'Pasukan' di Lapangan Banteng"

Post a Comment