Teknologi Baru, Robot Seks yang Bisa 'Bernapas'

Teknologi Baru, Robot Seks yang Bisa 'Bernapas' - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Teknologi Baru, Robot Seks yang Bisa 'Bernapas', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Teknologi Baru, Robot Seks yang Bisa 'Bernapas'
link : Teknologi Baru, Robot Seks yang Bisa 'Bernapas'

Baca juga


Teknologi Baru, Robot Seks yang Bisa 'Bernapas'

Jakarta - Robot seks kini masuk ke fase baru dengan peningkatan mampu 'bernapas'. Hal ini dilakukan karena keterlibatan AI di dalamnya.

Cloud Climax, agen Inggris untuk AI-AITech, mengatakan sedang membuat lompatan besar dalam teknologi yaitu model 'Emma'. Perusahaan tersebut bahkan mengklaim robot seks itu mampu menggerakkan tangan dan kakinya dan bahkan disebut bisa melakukan hal lebih jauh dari itu, dikutip dari The Sun.


"Cloud Climax, kami agen resmi Inggris untuk AI-AITech, yang membuat robot Emma dan kami Official European agent untuk DS Doll Robotics, atau lebih dikenal dengan EX Robot," ujar Sam White, a Cloud Climax manager dikutip Daily Mail.
"Kedua perusahaan kini tengah bekerja pada gerakan tangan dan video terbaru yang di rilis dari DS Doll menunjukkan robot dengan gerakan kaki. Akhirnya Emma akan bisa menggerakkan lengannya dan memiliki rongga dada untuk 'bernapas'. Lebih jauh lagi, dia akan dapat menggunakan kakinya dan berjalan," ujar Sam White, manajer Cloud Climax.

Perusahaan juga menjanjikan untuk menawarkan pengalaman seperti manusia dengan menghafal kepribadian penggunanya sehingga dapat mengadakan percakapan yang sesuai dan dapat membuat ekspresi wajah serta berkedip. Bahkan ada pilihan tubuh dan wajah berbeda.

(ask/ask)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2Wp5ZRY
via IFTTT


Demikianlah Artikel Teknologi Baru, Robot Seks yang Bisa 'Bernapas'

Sekianlah artikel Teknologi Baru, Robot Seks yang Bisa 'Bernapas' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Teknologi Baru, Robot Seks yang Bisa 'Bernapas' dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/10/teknologi-baru-robot-seks-yang-bisa.html

0 Response to "Teknologi Baru, Robot Seks yang Bisa 'Bernapas'"

Post a Comment