Viral Video Kocak Kevin Hart Tirukan The Rock Muda

Viral Video Kocak Kevin Hart Tirukan The Rock Muda - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Viral Video Kocak Kevin Hart Tirukan The Rock Muda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Viral Video Kocak Kevin Hart Tirukan The Rock Muda
link : Viral Video Kocak Kevin Hart Tirukan The Rock Muda

Baca juga


Viral Video Kocak Kevin Hart Tirukan The Rock Muda

Jakarta - Kevin Hart baru-baru ini mengunggah video kocak di mana dirinya mengenakan kostum yang membuatnya mirip dengan 'The Rock' Dwayne Johnson muda, dengan kaos hitam dan aksesori lainnya.

Ada jam tangan, kalung blink-blink dan sling bag dan tak ketinggalan jeans yang menjadi ciri khas The Rock kala itu. Video ini pun mendapatkan respon beragam dari netizen di Instagram.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]


"Kelewat lucu," tulis salah seorang warganet sembari menyebut username teman-temannya dalam komentar.
"Ini luar biasa," sambung yang lain. "Ikonik," seru netizen berikutnya.

Saat ini, sudah ada lebih dari 2,9 juta like dilayangkan ke postingan tersebut. Kevn Hart dan The Rock sendiri memang bersahabat karib. Mereka berduet di film yang akan segera tayang, Jumanji 2.

Simak Video "Komedian Kevin Hart Alami Kecelakaan Maut di Malibu"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/ask)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2PASjl9
via IFTTT


Demikianlah Artikel Viral Video Kocak Kevin Hart Tirukan The Rock Muda

Sekianlah artikel Viral Video Kocak Kevin Hart Tirukan The Rock Muda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Viral Video Kocak Kevin Hart Tirukan The Rock Muda dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/10/viral-video-kocak-kevin-hart-tirukan.html

0 Response to "Viral Video Kocak Kevin Hart Tirukan The Rock Muda"

Post a Comment