5 Ide Kostum Halloween ala Bill Gates Sampai Steve Jobs

5 Ide Kostum Halloween ala Bill Gates Sampai Steve Jobs - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Ide Kostum Halloween ala Bill Gates Sampai Steve Jobs, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Ide Kostum Halloween ala Bill Gates Sampai Steve Jobs
link : 5 Ide Kostum Halloween ala Bill Gates Sampai Steve Jobs

Baca juga


5 Ide Kostum Halloween ala Bill Gates Sampai Steve Jobs

Jakarta - Trick or treat! Halloween sudah datang tapi masih bingung mau pakai kostum apa? Bagi penggemar tekologi, khususnya di negara yang merayakannya, ada 5 ide simpel untuk menjelma jadi Bill Gates hingga Steve Jobs.

Nggak butuh barang mewah dan cukup waktu 10 menit, bisa 'menjadi' mereka dalam sekejap. Boom!


1. Steve Jobs
Pendiri Apple Steve Jobs punya gaya khas yang dikenali. Cukup dengan baju dengan turtleneck berwarna hitam dan kacamata sudah mirip dengannya.

2. Jeff Bezos

Salah satu orang terkaya di dunia ini sangat khas. Kepala botak adalah cirinya. Maka cukup tutup rambut dengan hair cover serta sedikit polesan untuk membuatnya nampak pelontos. Gunakan juga pakaian bisnis formal.

Agar lebih meyakinkan, bisa menebalkan alis dan membawa benda dari Amazon jika memilikinya.

3. Bill Gates

Menjadi Bill Gates di usia muda pada tahun 1970-an adalah ide yang menarik dan simpel. Dengan rambut shaggy, berkacamata, dan pakaian formal... voila!


4. Elon Musk

Elon Musk, terkenal lewat Tesla dan SpaceX. Berpakaian seperti Elon Musk mungkin lebih sulit, karena ia memiliki lebih sedikit fitur fisik yang jelas dapat dikenali.

Cobalah membawa mobil Hot Wheels dan mulailah percakapan tentang masa depan kendaraan. Kemudian dengan santai Anda bisa menyebutkan bahwa Anda adalah Elon Musk. Ingat, intinya bicarakan hal yang visioner.

5. Mark Zuckerberg

Cukup mudah untuk menjadi pendiri Facebook ini. Hanya perlu memilih menggunakan kaos abu-abu atau hoodie hitam.

Kalau memiliki rambut yang keriting akan makin mirip. Inti dari gaya Zuckerberg adalah tampil senyaman mungkin.

Simak Video "Halloween Datang! Para Zombie Bersepeda Cari Mangsa di Florida"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/ask)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2q3Hvl8
via IFTTT


Demikianlah Artikel 5 Ide Kostum Halloween ala Bill Gates Sampai Steve Jobs

Sekianlah artikel 5 Ide Kostum Halloween ala Bill Gates Sampai Steve Jobs kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Ide Kostum Halloween ala Bill Gates Sampai Steve Jobs dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/10/5-ide-kostum-halloween-ala-bill-gates.html

0 Response to "5 Ide Kostum Halloween ala Bill Gates Sampai Steve Jobs"

Post a Comment