YouTuber Bocah Ini Raup Rp 308 Miliar dari Review Mainan

YouTuber Bocah Ini Raup Rp 308 Miliar dari Review Mainan - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul YouTuber Bocah Ini Raup Rp 308 Miliar dari Review Mainan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : YouTuber Bocah Ini Raup Rp 308 Miliar dari Review Mainan
link : YouTuber Bocah Ini Raup Rp 308 Miliar dari Review Mainan

Baca juga


YouTuber Bocah Ini Raup Rp 308 Miliar dari Review Mainan

Jakarta - YouTube channel milik bocah 8 tahun Ryan Kaji, menghasilkan uang yang tak sedikit di usianya yang masih muda.

Ryan ToysReview, demikian nama channel YouTube-nya, menghasilkan hingga USD 22 juta atau sekitar Rp 308 miliar pendapatan setahun, berdasarkan laporan Forbes terbaru.

Channel YouTube yang dikelola sendiri oleh kedua orang tua Ryan tersebut menghasilkan USD 22 juta pendapatan sebelum pajak mulai 1 Juni 2017, hingga 1 Juni 2018. Forbes mencatat pendapatan ini naik dari USD 11 juta atau sekitar Rp 154 miliar pada tahun sebelumnya.


Ryan ToysReview melakukan unboxing mainan dengan durasi lima menit yang dibintangi oleh Ryan sendiri. Channel milik bocah berdarah Jepang yang lahir 6 Oktober 2010 di Texas, Amerika ini, bertumbuh cepat begitu juga dengan jumlah subscribernya. Channel Ryan akhirnya juga mendapatkan dukungan dari Michael Bienstock, Chief Executive of the Influencer Semaphore.
Ryan saat ini memiliki 22,2 juta subscriber dan telah menampilkan banyak kegiatan lainnya selain mereview mainan, antara lain melakukan eksperimen sains, video edukasi, juga video kegiatan seru keluarga Ryan.

Simak Video "Kerap Bikin Video Menggelitik, Aming Bakal Bikin Akun YouTube"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/ask)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2pUvazD
via IFTTT


Demikianlah Artikel YouTuber Bocah Ini Raup Rp 308 Miliar dari Review Mainan

Sekianlah artikel YouTuber Bocah Ini Raup Rp 308 Miliar dari Review Mainan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel YouTuber Bocah Ini Raup Rp 308 Miliar dari Review Mainan dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/10/youtuber-bocah-ini-raup-rp-308-miliar.html

0 Response to "YouTuber Bocah Ini Raup Rp 308 Miliar dari Review Mainan"

Post a Comment