Bebas Ribet, Waktunya Move On dari Top Up

Bebas Ribet, Waktunya Move On dari Top Up - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bebas Ribet, Waktunya Move On dari Top Up, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bebas Ribet, Waktunya Move On dari Top Up
link : Bebas Ribet, Waktunya Move On dari Top Up

Baca juga


Bebas Ribet, Waktunya Move On dari Top Up

Jakarta - Pernah punya pengalaman mengantre di sebuah tenant dan saat cek saldo dompet digital ternyata isinya kosong? Keribetan pun melanda, karena harus pusing top up saldo yang memakan waktu lama.

Antrean di belakang kita pun jadi mengular. Kini dengan hadirnya teknologi digital benar-benar semakin memberi banyak kemudahan bagi masyarakat Indonesia.

Salah satu kemudahan yang dirasakan oleh masyarakat adalah dalam melakukan berbagai transaksi seperti pembayaran belanjaan, kirim uang, hingga membayar tagihan bulanan.


Untuk memenuhi segala kebutuhan itu, kita harus melakukan deposit saldo dalam e-wallet. Sebagai wujud teknologi kekinian dalam bentuk dompet digital, DANA terus berinovasi agar masyarakat tak perlu lagi ribet seperti keribetan top up saat Saldo DANA mendadak habis.

Salah satu inovasi DANA ini, bisa membuatmu bebas dari ribetnya top up.

Kamu bisa move on dari top up karena bisa simpan kartu dan bayar langsung dengan kartu debit atau kartu kredit di DANA. Caranya pun mudah, cukup menyimpan kartu bank kamu di aplikasi DANA maka kamu bisa langsung menyelesaikan transaksi tanpa perlu top up.


Integrasi DANA ini mendukung integrasi akun bank kamu dengan akun DANA sehingga bisa digunakan untuk pembayaran di merchant DANA.

Bagaimana keamanannya? Kamu tidak perlu khawatir, DANA menjamin keamanan transaksi kamu dengan DANA Protection.

Keuntungan simpan kartu bank di DANA selain membebaskan kamu dari keribetan top up adalah promo menarik dari bank-bank yang bekerja sama dengan DANA, kamu bisa cek promonya di sini. Belum punya DANA? Download langsung sekarang.

Simak Video "Kemendagri Sebut Biaya Pilkada Langsung Mahal: Di 2018 Habiskan Rp 18 T"
[Gambas:Video 20detik]
(ujm/ujm)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2Y6nTK4
via IFTTT


Demikianlah Artikel Bebas Ribet, Waktunya Move On dari Top Up

Sekianlah artikel Bebas Ribet, Waktunya Move On dari Top Up kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bebas Ribet, Waktunya Move On dari Top Up dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/11/bebas-ribet-waktunya-move-on-dari-top-up.html

0 Response to "Bebas Ribet, Waktunya Move On dari Top Up"

Post a Comment