Tampilan Baru YouTube 'Belah' Netizen, Bagus atau Menyulitkan?

Tampilan Baru YouTube 'Belah' Netizen, Bagus atau Menyulitkan? - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tampilan Baru YouTube 'Belah' Netizen, Bagus atau Menyulitkan?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tampilan Baru YouTube 'Belah' Netizen, Bagus atau Menyulitkan?
link : Tampilan Baru YouTube 'Belah' Netizen, Bagus atau Menyulitkan?

Baca juga


Tampilan Baru YouTube 'Belah' Netizen, Bagus atau Menyulitkan?

Jakarta - YouTube meluncurkan tampilan halaman utama dengan thumbnails yang lebih besar beberapa waktu lalu khusus untuk platform PC. Ternyata sejumlah perubahan YouTube ini menuai kritikan netizen.

Pengguna akan melihat lebih sedikit video di beranda karena thumbnail yang lebih besar, begitu kata juru bicara YouTube saat dikonfirmasi The Verge. Ia menambahkan bahwa orang-orang disajikan dengan lebih banyak informasi tentang setiap video yang mereka tonton.

Mengizinkan video memiliki lebih banyak ruang pada halaman juga memberi para kreator kemampuan membuat judul yang lebih panjang. Tujuannya adalah untuk memberi lebih banyak informasi tentang video dari pandangan sekilas, daripada meminta mereka mengarahkan kursor ke video atau mengklik untuk mempelajari lebih lanjut.

Komplain tentang perubahan ini bahkan muncul sejak diluncurkan uji coba.


Salah satu satu pengguna forum ternama Reddit mengatakan bahwa ia belum menggunakan YouTube lagi semenjak perubahannya. Pengguna Reddit lain menulis bahwa jika YouTube mendengarkan keluhan orang, YouTube akan tahu seberapa banyak yang tidak menyukai tampilan barunya.

Perubahan konstan ke YouTube juga mempengaruhi pembuat konten sehingga mereka belajar cara menavigasi perubahan itu, beradaptasi untuk bertahan dan berkembang. Namun, beberapa hal tidak perlu diubah menurut sejumlah kreator konten, home beranda adalah salah satunya.

detikINET coba menanyakan salah satu kreator konten, Adhe Tora TV. Ia merasa senang dengan tampilan YouTube di PC.

"Bagus dong gue jadi bisa ngelihat informasi yang lebih banyak juga dari video yang mau gue lihat. Dari sisi gue sebagai content creator gue juga ngerasa terbantu dengan begitu orang lebih tertarik untuk klik video gue," kata Tora via saluran telepon.

Selain itu ada juga yang merasa lebih menyukai tampilan terbaru YouTube.

Kalau pembaca sendiri lebih suka tampilan baru YouTube atau yang sebelumnya?

Simak Video "Apa Perbedaan YouTube Music dengan Aplikasi Musik Lain?"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/34JqDiI
via IFTTT


Demikianlah Artikel Tampilan Baru YouTube 'Belah' Netizen, Bagus atau Menyulitkan?

Sekianlah artikel Tampilan Baru YouTube 'Belah' Netizen, Bagus atau Menyulitkan? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tampilan Baru YouTube 'Belah' Netizen, Bagus atau Menyulitkan? dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/11/tampilan-baru-youtube-belah-netizen.html

0 Response to "Tampilan Baru YouTube 'Belah' Netizen, Bagus atau Menyulitkan?"

Post a Comment