#instagramdown Puncaki Trending Topic

#instagramdown Puncaki Trending Topic - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul #instagramdown Puncaki Trending Topic, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : #instagramdown Puncaki Trending Topic
link : #instagramdown Puncaki Trending Topic

Baca juga


#instagramdown Puncaki Trending Topic

Jakarta - LayananInstagram dilaporkan tumbang, seperti biasa Twitter menjadi pelarian media sosial berbasis foto dan video itu untuk berkeluh kesah. Dan dalam waktu singkat tagar #instagramdown melesat menjadi trending topic di Indonesia dan dunia.

Pantauan detikINET di situs Downdetector pada Kamis malam (28/11/2019), area yang mengalami masalah cukup luas. Selain Indonesia, ada Singapura, Malaysia, Jepang, beberapa negara di Eropa dan Afrika, serta Amerika mengalami hal serupa.

Sementara di Twitter sendiri, laporan #instagramdown mulai ramai dilaporkan sejak pukul 21.00 WIB. Ada yang mengaku tidak bisa me-posting foto di feed Instagram ataupun di Stories.

Berikut sejumlah kicauan pengguna Instagram yanng dirangkum detikINET.


Apakah detikers mengalami kesulitan mengakses Instagram saat ini? Tuliskan di kolom komentar ya...

Simak Video "Setelah Gmail, Kini Instagram dan Facebook yang Down"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2KYON0Y
via IFTTT


Demikianlah Artikel #instagramdown Puncaki Trending Topic

Sekianlah artikel #instagramdown Puncaki Trending Topic kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel #instagramdown Puncaki Trending Topic dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/11/instagramdown-puncaki-trending-topic.html

0 Response to "#instagramdown Puncaki Trending Topic"

Post a Comment