Instagram Dilaporkan Tumbang

Instagram Dilaporkan Tumbang - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Instagram Dilaporkan Tumbang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Instagram Dilaporkan Tumbang
link : Instagram Dilaporkan Tumbang

Baca juga


Instagram Dilaporkan Tumbang

Jakarta - Instagram dikeluhkan kembali tumbang. User di berbagai negara termasuk Indonesia menyatakan bahwa beberapa fungsi terganggu.

Misalnya, ada yang mengaku tidak bisa memposting foto di feed Instagram ataupun di Stories. Di Amerika Serikat, beberapa pengguna kecewa lantaran isu ini terjadi bertepatan dengan perayaan Thanksgiving.

"Parah, kenapa Instagram down saat kita sedang mau posting foto untuk merayakan Thanksgiving?" keluh seorang user di Twitter. Seperti biasa, Twitter menjadi sarana bagi user Instagram melontarkan keluhan saat tumbang.


"Saya cek Twitter untuk memastikan Instagram down dan ternyata benar," sebut yang lain.

"Sungguh waktu yang tepat, Instagram down pas hari besar," tambah yang lain. Beberapa keluhan juga datang dari pengguna asal Indonesia.

Tumbangnya Instagram tak menimpa semua pengguna. Beberapa memastikan layanan milik Facebook ini baik-baik saja.

Ini adalah kesekian kalinya Instagram mengalami masalah. Belum ada informasi dari Facebook soal apakah penyebabnya.

Simak Video "Tips Kembangkan Bisnis di Facebook"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2Do1WfT
via IFTTT


Demikianlah Artikel Instagram Dilaporkan Tumbang

Sekianlah artikel Instagram Dilaporkan Tumbang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Instagram Dilaporkan Tumbang dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/11/instagram-dilaporkan-tumbang.html

0 Response to "Instagram Dilaporkan Tumbang"

Post a Comment