Instagrammer Jelita Ini Setuju Like Dihilangkan, Kenapa?

Instagrammer Jelita Ini Setuju Like Dihilangkan, Kenapa? - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Instagrammer Jelita Ini Setuju Like Dihilangkan, Kenapa?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Instagrammer Jelita Ini Setuju Like Dihilangkan, Kenapa?
link : Instagrammer Jelita Ini Setuju Like Dihilangkan, Kenapa?

Baca juga


Instagrammer Jelita Ini Setuju Like Dihilangkan, Kenapa?

Jakarta - Instagram tengah intensif menjajal dihilangkannya jumlah Like. Pro kontra dilontarkan, kalangan influencer terutama, kebanyakan tidak menyetujuinya. Tapi Instagrammer yang satu ini menyuarakan kata sepakat.

Alyssa Kulani yang punya ratusan ribu follower di Instagram serta YouTube mengaku awalnya tidak suka dengan perubahan itu. Terutama karena cemas apakah merek yang bekerjasama dengannya bisa langsung melihat dampak dari iklan yang ia posting.

"Tapi sejujurnya saya pikir itu akan membantu banyak soal kesehatan mental, terutama siswa sekolah. Saya ingat ketika masih SMA, gadis-gadis selalu membandingkan soal jumlah Like, oh Tuhan, dia mendapat banyak Like di fotonya," tutur dia.


Dikutip detikINET dari Insider, Alyssa bahkan menyarankan agar Like bebar-benar dihilangkan. Pada saat ini, Like tidak tampak untuk publik, namun masih bisa dilihat oleh pemilik akun.

"Anda masih bisa melihat seberapa banyak Like yang Anda dapatkan. Saya pikir sebaiknya Like tetap ada atau tidak sama sekali," sebutnya.

Menurutnya, lama-lama orang akan terbiasa. "Pertama-tama seperti kenapa ya mereka menghilangkannya? Padahal itu poin Instagram. Namun karena sudah begitu, Anda sudah tak peduli lagi. Anda membuatnya normal," cetusnya.

Nah, apa sebenarnya alasan Instagram menyembunyikan like? "Keputusan ini dirancang untuk menghilangkan 'tekanan' seberapa banyak like yang didapat sebuah postingan. Dengan demikian, pengguna akan fokus berbagi hal yang disukainya," kata Mia Garlick, Director of Policy Facebook Australia dan Selandia Baru baru-baru ini.

Simak Video "Tips Kembangkan Bisnis di Facebook"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/rns)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/35G64DZ
via IFTTT


Demikianlah Artikel Instagrammer Jelita Ini Setuju Like Dihilangkan, Kenapa?

Sekianlah artikel Instagrammer Jelita Ini Setuju Like Dihilangkan, Kenapa? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Instagrammer Jelita Ini Setuju Like Dihilangkan, Kenapa? dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/11/instagrammer-jelita-ini-setuju-like.html

0 Response to "Instagrammer Jelita Ini Setuju Like Dihilangkan, Kenapa?"

Post a Comment