Layanannya Dilaporkan Tumbang, Ini Kata Instagram

Layanannya Dilaporkan Tumbang, Ini Kata Instagram - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Layanannya Dilaporkan Tumbang, Ini Kata Instagram, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Layanannya Dilaporkan Tumbang, Ini Kata Instagram
link : Layanannya Dilaporkan Tumbang, Ini Kata Instagram

Baca juga


Layanannya Dilaporkan Tumbang, Ini Kata Instagram

Jakarta - Layanan Instagram dilaporkan tumbang. Pengguna di berbagai negara, termasuk Indonesia terkena dampaknya.

Laporan dari para pengguna, mereka tidak dapat me-posting dan meng-update feed. Demikian pula saat membuka Stories, mereka tidak dapat memperbarui konten di dalamnya.


Seperti biasa keluhan membanjiri di Twitter yang melaporkan terjadinya gangguan tersebut. Sampai-sampai tagar #instagramdown menjadi trending topic di Indonesia dan dunia. Setelah ramai dibahas netizen dunia, Instagram pun akhirnya angkat bicara terkait masalah akses ke layanannya.

"Kami menyadari bahwa sebagian pengguna mengalami kesulitan untuk mengakses Instagram. Saat ini, kami tengah berupaya untuk mengembalikan layanan kami kembali normal secepat mungkin," ujar perwakilan Facebook dalam pesan singkat yang dikirimkan ke detikINET, Kamis (28/11/2019).

Pihak Instagram pun telah mem-posting keterangan resminya lewat akun mereka di Twitter.

Simak Video "Setelah Gmail, Kini Instagram dan Facebook yang Down"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2OQWFmh
via IFTTT


Demikianlah Artikel Layanannya Dilaporkan Tumbang, Ini Kata Instagram

Sekianlah artikel Layanannya Dilaporkan Tumbang, Ini Kata Instagram kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Layanannya Dilaporkan Tumbang, Ini Kata Instagram dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/11/layanannya-dilaporkan-tumbang-ini-kata.html

0 Response to "Layanannya Dilaporkan Tumbang, Ini Kata Instagram"

Post a Comment