Tak Hanya #instagramdown, Netizen Turut Laporkan #Facebookdown

Tak Hanya #instagramdown, Netizen Turut Laporkan #Facebookdown - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tak Hanya #instagramdown, Netizen Turut Laporkan #Facebookdown, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tak Hanya #instagramdown, Netizen Turut Laporkan #Facebookdown
link : Tak Hanya #instagramdown, Netizen Turut Laporkan #Facebookdown

Baca juga


Tak Hanya #instagramdown, Netizen Turut Laporkan #Facebookdown

Jakarta - Rupanya tidak hanya layananInstagram yang tumbang. Netizen pun melaporkan #Facebookdown.

Ya, ini bukan kali pertama kedua layanan yang dimiliki Mark Zuckerberg itu bermasalah secara bersamaan. Beberapa bulan lalu kedua layanan tersebut ditambahWhatsApp sempat tumbang berjamaah.


Pantauan detikINET di situs Downdetector, laporan layananFacebook terkendala banyak datang dari Amerika Serikat. Terlihat titik merah menyala di sejumlah negara bagian di sana. Selain itu terpantau masalah dilaporkan di sejumlah negara di Amerika Latin, Eropa, Timur Tengah, India, Korea Selatan, Filipina Indonesia dan Selandia Baru.
Tak Hanya #instagramdown, Netizen Laporkan #FacebookdownFoto: Downdetector

Namun bila ditotal laporan yang masuk tidak sebanyak Instagram. Hingga pukul 23.00 WIB, baru 9.533 laporan yang masuk.

Simak Video "Setelah Gmail, Kini Instagram dan Facebook yang Down"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://inet.detik.com/read/2019/11/28/231119/4802607/398/tak-hanya-#instagramdown-netizen-turut-laporkan-#facebookdown
via IFTTT


Demikianlah Artikel Tak Hanya #instagramdown, Netizen Turut Laporkan #Facebookdown

Sekianlah artikel Tak Hanya #instagramdown, Netizen Turut Laporkan #Facebookdown kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tak Hanya #instagramdown, Netizen Turut Laporkan #Facebookdown dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/11/tak-hanya-instagramdown-netizen-turut.html

0 Response to "Tak Hanya #instagramdown, Netizen Turut Laporkan #Facebookdown"

Post a Comment