Like Dihilangkan, Influencer Tenar Instagram Harus Berbenah

Like Dihilangkan, Influencer Tenar Instagram Harus Berbenah - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Like Dihilangkan, Influencer Tenar Instagram Harus Berbenah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Like Dihilangkan, Influencer Tenar Instagram Harus Berbenah
link : Like Dihilangkan, Influencer Tenar Instagram Harus Berbenah

Baca juga


Like Dihilangkan, Influencer Tenar Instagram Harus Berbenah

Jakarta - Uji coba penghapusan Like di Instagram tentu akan membawa beberapa dampak jika nanti diterapkan secara penuh. Influencer dengan follower besar dinilai harus berbenah.

Dikutip detikINET dari Insider, pada beberapa tahun belakangan, Instagram menjadi kian kompetitif. Seleb tenar ikut gabung dan meraup jutaan follower serta Like melimpah.

Nah menurut Marie Mostad, pendiri perusahaan influencer inzpire.me, menyembunyikan Like akan membuat foto dan kepribadian influencer lebih menjadi sorotan ketimbang hanya menonjolkan popularitas mereka. Hal ini bisa menjadi tantangan tersendiri dan membuat mereka berbenah.


"Mereka (sosok tenar-red) biasanya mendapatkan banyak Like karena alasan lain, bukannya karena konten," demikian pendapatnya.

Influencer mikro atau yang followernya tidak terlalu banyak biasanya memiliki konten lebih baik."Biasanya konten mereka sangat-sangat tinggi kualitasnya," sebut Mostad.

"Jadi, menghilangkan Like akan membuat konten lebih menjadi fokus dan saya pikir hal itu akan menekan sejumlah influencer untuk meningkatkan diri," cetusnya.

Jika penghapusan Like benar-benar diimplementasikan, maka kreator kecil punya kemungkinan membangun follower lebih besar dan sebaliknya, kreator besar bisa kesulitan. "Itu jika memang akan mengarah lebih ke konten dan bukan tentang siapa suka apa," tandasnya.

Simak Video "Tips Kembangkan Bisnis di Facebook"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/rns)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2q3j3AI
via IFTTT


Demikianlah Artikel Like Dihilangkan, Influencer Tenar Instagram Harus Berbenah

Sekianlah artikel Like Dihilangkan, Influencer Tenar Instagram Harus Berbenah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Like Dihilangkan, Influencer Tenar Instagram Harus Berbenah dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/11/like-dihilangkan-influencer-tenar.html

0 Response to "Like Dihilangkan, Influencer Tenar Instagram Harus Berbenah"

Post a Comment