Sugoi! Hatake Kakashi 'Digaji' Pakai GoPay

Sugoi! Hatake Kakashi 'Digaji' Pakai GoPay - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sugoi! Hatake Kakashi 'Digaji' Pakai GoPay, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sugoi! Hatake Kakashi 'Digaji' Pakai GoPay
link : Sugoi! Hatake Kakashi 'Digaji' Pakai GoPay

Baca juga


Sugoi! Hatake Kakashi 'Digaji' Pakai GoPay

Jakarta - Penggemar anime maupun manga Naruto pasti sudah tak asing lagi dengan Hatake Kakashi atau Kakashi Sensei. Dia adalah guru dari tim 7 yang terdiri dari Naruto, Sakura dan Sasuke.

Namun tahukah kamu, Hatake Kakashi 'digaji' menggunakan GoPay loh! Tentunya ini bukanlah Hatake Kakashi sungguhan dalam animasi Naruto. Kakashi yang dimaksud adalah Pian Sofyan (33), seorang cosplayer di Bandung, yang menerima pembayaran foto bareng dengan menggunakan GoPay.

Layanan pembayaran nontunai GoPay bisa dimanfaatkan pengunjung saat mendatangi kawasan wisata dalam Kota Bandung, termasuk di Jl. Asia Afrika. Di sanalah Pian beraksi menjadi Hatake Kakashi.


Pian sudah menjadi cosplay di Jl. Asia Afrika sejak 2013. Spesialisasinya adalah menjadi karakter Anime. Di Jl. Asia Afrika sendiri ada berbagai cosplay yang bisa ditemui, mulai dari karakter-karakter anime, Marvel, Transformers, hingga berbagai jenis hantu.

Dalam program Plesiran Bareng Gojek, Amel (@foodnotestories) pun mencoba foto bareng dengan Hatake Kakashi dan membayar dengan menggunakan GoPay.

"Dengan adanya GoPay, sangat memudahkan untuk pengunjung melakukan pembayaran ya. Hanya tinggal scan QR code, saya bisa menentukan jumlah sendiri dan nggak perlu ribet," ujar Amel dalam keterangan tertulis Gojek, Kamis (28/11/2019).

Sementara itu VP Regional Corporate Affairs Gojek, Michael Say mengatakan evolusi Gojek menjadi sebuah ekosistem merupakan langkah strategis dalam menyediakan solusi bagi kebutuhan masyarakat secara menyeluruh.

"Lewat Plesiran Bareng Gojek, kami mengenalkan ekosistem Gojek sebagai operating system bagi masyarakat Indonesia, termasuk masyarakat di Kota Bandung. Dari mulai bangun tidur sampai mengakhiri hari, masyarakat dapat mengandalkan layanan Gojek," ujar Michael.


Kemudahan pembayaran dengan GoPay juga dirasakan oleh Pian sebagai mitra. Menurutnya, kehadiran GoPay dapat memberikan pilihan bagi pengunjung yang ingin menyumbang, karena jarang yang membawa tunai.

"Selain itu, enaknya dengan GoPay langsung masuk ke rekening kami. Jadi bisa untuk ditabung," ungkap Pian.

Untuk diketahui, pengguna GoPay di Bandung per Oktober 2019 telah meningkat hingga 22 kali lipat dibandingkan sejak Januari 2018 yang lalu. Gojek telah memberikan dampak positif bagi perekonomian Bandung melalui UMKM dan pariwisata lokal.

Hal ini didukung oleh hasil riset independen Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (LD FEB UI), memaparkan bahwa kontribusi mitra Gojek kepada perekonomian Bandung di tahun 2018 mencapai Rp 2,1 triliun. Jumlah ini setara dengan 32% dari total APBD Bandung.

Simak Video "Lompatan GoPay: Hadir di Smart SIM hingga Kartu Prakerja Jokowi"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/34tSmUK
via IFTTT


Demikianlah Artikel Sugoi! Hatake Kakashi 'Digaji' Pakai GoPay

Sekianlah artikel Sugoi! Hatake Kakashi 'Digaji' Pakai GoPay kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sugoi! Hatake Kakashi 'Digaji' Pakai GoPay dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/11/sugoi-hatake-kakashi-digaji-pakai-gopay.html

0 Response to "Sugoi! Hatake Kakashi 'Digaji' Pakai GoPay"

Post a Comment