Moladin, Startup Penyedia Bermacam Informasi Sepeda Motor

Moladin, Startup Penyedia Bermacam Informasi Sepeda Motor - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Moladin, Startup Penyedia Bermacam Informasi Sepeda Motor, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Moladin, Startup Penyedia Bermacam Informasi Sepeda Motor
link : Moladin, Startup Penyedia Bermacam Informasi Sepeda Motor

Baca juga


Moladin, Startup Penyedia Bermacam Informasi Sepeda Motor

Jakarta - Tingginya jumlah pengguna sepeda motor di Indonesia, utamanya di Jakarta dilirik sebagai peluang oleh Moladin, sebuah platform online yang menyediakan bermacam informasi terkait sepeda motor.

Salah satu layanan yang ditawarkan oleh Moladin adalah melakukan transaksi jual beli sepeda motor. Namun bukan cuma itu yang ditawarkan oleh Moladin, karena mereka juga menawarkan menyediakan bermacam informasi berguna seputar sepeda motor.

Informasi yang ditawarkan itu mulai dari menemukan penawaran motor baru atau bekas yang dilengkapi dengan info spesifikasi dan harga, pencarian suku cadang, aksesori, dan apparel, sampai forum dan komunitas.

Kehadiran forum ini bisa menjembatani orang-orang yang tidak memiliki waktu luang di bengkel untuk mengumpulkan informasi penting seputar motor mereka. Kemudahan akses informasi semacam ini juga membuat sepeda motor menjadi moda yang masih menarik untuk digunakan para pekerja komuter.
Karena di forum ini pengguna Moladin bisa bertemu dengan pengguna motor lain, baik dari merek tertentu sampai varian tertentu untuk berbagi informasi dan tips penting untuk perawatan motor mereka.

"Melalu platform online ini, para bikers memiliki wadah untuk mendapatkan informasi seputar dunia motor sekaligus berinteraksi dengan sesama bikers di Indonesia," jelas Mario Tanamas, Co-Founder Moladin dalam keterangan yang diterima detikINET.

Dalam keterangan tersebut Moladin juga menyebut adanya peningkatan jumlah sepeda motor di Jakarta dengan angka rata-rata sebesar 5,3% pertahun, yang disebut sebagai alasan munculnya platform ini. Data tersebut menjadi dasar akan tingginya potensi jual-beli sepeda motor.

Apalagi saat ini juga sudah banyak orang yang memanfaatkan sistem penjualan maupun permohonan kredit motor secara online, baik melalui web atau pun aplikasi.

"Moladin sengaja dibuat untuk membuat hidup bikers di Indonesia jadi lebih mudah," pungkas Jovin Hoon, Co-Founder Moladin dalam keterangan yang sama.

Simak Video "Menkominfo Sebut Startup Pendidikan Sebagai Calon Kuat ''The Next Unicorn''"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2R8avDB
via IFTTT


Demikianlah Artikel Moladin, Startup Penyedia Bermacam Informasi Sepeda Motor

Sekianlah artikel Moladin, Startup Penyedia Bermacam Informasi Sepeda Motor kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Moladin, Startup Penyedia Bermacam Informasi Sepeda Motor dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/11/moladin-startup-penyedia-bermacam.html

0 Response to "Moladin, Startup Penyedia Bermacam Informasi Sepeda Motor"

Post a Comment