Twitter Tunda Hapus Akun 'Hantu'

Twitter Tunda Hapus Akun 'Hantu' - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Twitter Tunda Hapus Akun 'Hantu', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Twitter Tunda Hapus Akun 'Hantu'
link : Twitter Tunda Hapus Akun 'Hantu'

Baca juga


Twitter Tunda Hapus Akun 'Hantu'

Jakarta - Twitter menyatakan akan menunda penghapusan akun hantu alias tidak aktif. Sebelumnya, media sosial berlogo burung biru ini bikin heboh terkait upaya bersih-bersih akun di platformnya tersebut.

Akan tetapi, kebijakan tersebut masih berlaku untuk wilayah Eropa sebagai bentuk kepatuhan perusahaan terhadap aturan General Data Protection Regulation (GDPR) oleh Uni Eropa. Artinya, penghapusan akun Twitter masih terbatas wilayahnya.

"Ini hanya berdampak pada akun di Uni Eropa untuk saat ini. Kami selalu memiliki kebijakan akun yang tidak aktif tetapi kami belum menegakkannya secara konsisten. Kami mulai dengan Uni Eropa sebagian karena peraturan privasi lokal (GDPR)," kata Twitter dalam cuitannya.

Sejak mengumumkan akan menghapus akun-akun yang tidak aktif, banyak netizen yang bereaksi. Mereka terutama memprotes Twitter agar tidak menghapus akun yang mana pemiliknya sudah meninggal dunia.

Keluhan semacam ini sedang dicari jalan keluarnya oleh Twitter agar memberikan solusi dan kebijakan yang sesuai.

"Kami mendengarkan saran Anda mengenai dampak terhadap penghapusan akun terhadap akun yang telah meninggal. Kami melewatkan bagian ini," ujar Twitter.

"Kami tidak akan menghapus akun yang tidak aktif sampai kami membuat cara baru bagi orang untuk mengenang akun (yang sudah meninggal-red) tersebut," sambungnya.

Menyadari bahwa pengumumannya telah bikin gaduh belakangan ini, Twitter pun menyampaikan permohonan maafnya.

"Kami mohon maaf atas kebingungan dan keprihatinan yang kami sebabkan. Kalian masih bisa memposting di Twitter," pungkasnya.

Simak Video "Cinta Laura Ajak Fans Lebih Dekat dengan Kesehariannya"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/rns)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2sxSC75
via IFTTT


Demikianlah Artikel Twitter Tunda Hapus Akun 'Hantu'

Sekianlah artikel Twitter Tunda Hapus Akun 'Hantu' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Twitter Tunda Hapus Akun 'Hantu' dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/11/twitter-tunda-hapus-akun-hantu.html

0 Response to "Twitter Tunda Hapus Akun 'Hantu'"

Post a Comment