Netizen Gemas Lihat Kucing dengan Mata 'Googly' yang Satu Ini

Netizen Gemas Lihat Kucing dengan Mata 'Googly' yang Satu Ini - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Netizen Gemas Lihat Kucing dengan Mata 'Googly' yang Satu Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Netizen Gemas Lihat Kucing dengan Mata 'Googly' yang Satu Ini
link : Netizen Gemas Lihat Kucing dengan Mata 'Googly' yang Satu Ini

Baca juga


Netizen Gemas Lihat Kucing dengan Mata 'Googly' yang Satu Ini

Jakarta - Sejumlah orang di Instagram merasa tertarik dan ingin berjumpa langsung dengan kucing yang satu ini. Kenalkan Potato, kucing dengan mata 'googly' yang sangat menggemaskan dan tidak biasa

"Aku akan melakukan APAPUN untuk bertemu dengannya!" tulis salah seorang fansnya. Namun ada juga yang penasaran apakah ada masalah yang membuat Potato memiliki mata berbentuk unik.

"Apakah tiroidnya sudah dicek? Aku akan mengeceknya jika belum. Aku punya anak anjing dengan wujud yang sama dan bokong yang botak," tulis yang lain di salah satu foto Potato.

Dari banyaknya pertanyaan yang masuk, Ashley sang pemiliknya mengaku bahwa ia tidak mengetahui mengapa Potato memiliki bentuk mata seperti itu. Dia telah merawat selama dua tahun sejak awal jatuh cinta dan memilih mengadopsinya.

[Gambas:Instagram]

"Setelah aku merawatnya, aku mulai mengunggah foto online, dan banyak orang secara langsung mengetahui ada yang berbeda tentang matanya," ujarnya.

"Aku tidak tahu apakah ada kondisi genetik di balik itu, tapi tentu saja ini membuatnya terlihat sangat terkenang."

[Gambas:Instagram]


Tapi detikers setuju kan kalau Potato punya wajah yang lucu?

Simak Video "Kontes Anjing Menggemaskan, Banyumas"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/ask)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2Ow7GKX
via IFTTT


Demikianlah Artikel Netizen Gemas Lihat Kucing dengan Mata 'Googly' yang Satu Ini

Sekianlah artikel Netizen Gemas Lihat Kucing dengan Mata 'Googly' yang Satu Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Netizen Gemas Lihat Kucing dengan Mata 'Googly' yang Satu Ini dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/11/netizen-gemas-lihat-kucing-dengan-mata.html

0 Response to "Netizen Gemas Lihat Kucing dengan Mata 'Googly' yang Satu Ini"

Post a Comment