Hasil Survei: Warga Jakarta Dukung GrabWheels Beroperasi

Hasil Survei: Warga Jakarta Dukung GrabWheels Beroperasi - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hasil Survei: Warga Jakarta Dukung GrabWheels Beroperasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hasil Survei: Warga Jakarta Dukung GrabWheels Beroperasi
link : Hasil Survei: Warga Jakarta Dukung GrabWheels Beroperasi

Baca juga


Hasil Survei: Warga Jakarta Dukung GrabWheels Beroperasi

Jakarta - Grab Indonesia melakukan survei kepada masyarakat untuk mengetahui bukti nyata dampak sosial yang dihadirkan GrabWheels. Survei bertajuk Opini Publik tentang GrabWheels ini dilakukan Grab pada 3.107 responden, dengan 28% (858) orang di antaranya adalah pengguna GrabWheels dan 72% (2.249) adalah bukan pengguna GrabWheels.

Dalam data Grab yang dikutip detikINET Jumat (29/11/2019), hasilnya 9 dari 10 masyarakat Jakarta sangat mendukung adanya GrabWheels sebagai moda transportasi jarak dekat di perkotaan. Sebanyak 91% dari pengguna di Jakarta mendukung, dan 45% di antaranya mendukung bila disertai dengan peningkatan layanan.


Lebih lanjut, dalam survei tersebut juga 75% responden pengguna GrabWheels di perkotaan setuju GrabWheels meningkatkan persepsi tentang kota ramah lingkungan dan inovatif. Mengingat, skuter ini memberikan berkendara tanpa adanya polusi. Hasil lainnya adalah sebanyak 72% pengguna GrabWheels akan kembali menggunakan transportasi beremisi karbon bila tidak ada Grabwheels. Selanjutnya 59% pengguna setuju bahwa mereka akan meninggalkan kendaraan bermotor jika GrabWheels lebih banyak tersedia di Jakarta.
GrabWheels pertama kali beroperasi di The Breeze, BSD City, Kabupaten Tangerang. GrabWheels ini mengusung konsep kendaraan yang ramah lingkungan dan jadi opsi transportasi untuk perorangan.

Skuter listrik berwarna hijau ini, dioperasikan bertujuan untuk mengurangi penggunaan kendaraan pribadi pada jarak dekat, 4 sampai 5 kilometer terkhusus di perkotaan yang padat.

Simak Video "Yuk Pesan Menu Eksklusif Lewat GrabFood Signature"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/34JPdAp
via IFTTT


Demikianlah Artikel Hasil Survei: Warga Jakarta Dukung GrabWheels Beroperasi

Sekianlah artikel Hasil Survei: Warga Jakarta Dukung GrabWheels Beroperasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hasil Survei: Warga Jakarta Dukung GrabWheels Beroperasi dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/11/hasil-survei-warga-jakarta-dukung.html

0 Response to "Hasil Survei: Warga Jakarta Dukung GrabWheels Beroperasi"

Post a Comment