10 Produk Teknologi yang Mati di Tahun 2019

10 Produk Teknologi yang Mati di Tahun 2019 - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 Produk Teknologi yang Mati di Tahun 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Produk Teknologi yang Mati di Tahun 2019
link : 10 Produk Teknologi yang Mati di Tahun 2019

Baca juga


10 Produk Teknologi yang Mati di Tahun 2019

Jakarta - Tahun 2019 diwarnai dengan berbagai inovasi teknologi terbaru. Misalnya kehadiran 5G, ponsel lipat, berbagai pencapaian misi antariksa dan masih banyak lagi.

Tapi, tidak semua produk teknologi bisa bertahan di pasar dan membuat gebrakan. Bahkan ada beberapa produk yang diperkirakan meluncur pada tahun 2019 tapi tidak kunjung datang karena berbagai masalah.

Berikut daftar 10 produk teknologi yang mati dan menghilang sepanjang tahun 2019 seperti dirangkum detikINET:

1. Apple AirPower

Apple memperkenalkan AirPower pada tahun 2017, bersamaan dengan iPhone X. Wireless charger ini awalnya dijadwalkan meluncur pada tahun 2018 dan berfungsi untuk mengisi daya iPhone Apple Watch dan AirPods secara bersamaan.

Tapi setelah beberapa kali penundaan, Apple secara resmi membatalkan proyek ini pada Maret 2019 lalu.

2. Google+

Google+ adalah layanan media sosial buatan Google untuk menyaingi Facebook. Popularitasnya beberapa tahun terakhir memang menurun hingga Google memutuskan untuk mematikan layanan ini pada Agustus 2019.

Tapi, kasus kebocoran data milik lebih dari 10 juta pengguna memaksa perusahaan yang bermarkas di Mountain View, AS ini untuk mempercepat prosesi kematian Google+ menjadi April 2019.

3. Inbox by Google

Inbox adalah aplikasi email yang diperkenalkan Google pada tahun 2014. Aplikasi ini membawa sesuatu yang berbeda dibanding Gmail, seperti antarmuka yang lebih mulus dan manajemen email yang lebih rapi.

Tapi, Google kemudian merancang ulang aplikasi Gmail dan menambahkan banyak fitur-fitur menarik dari Inbox. Setelah Gmail mendapat banyak peningkatan, layanan Inbox tidak lagi dibutuhkan dan dimatikan oleh Google.

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2SxFrxR
via IFTTT


Demikianlah Artikel 10 Produk Teknologi yang Mati di Tahun 2019

Sekianlah artikel 10 Produk Teknologi yang Mati di Tahun 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Produk Teknologi yang Mati di Tahun 2019 dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/12/10-produk-teknologi-yang-mati-di-tahun.html

0 Response to "10 Produk Teknologi yang Mati di Tahun 2019"

Post a Comment