Terpopuler Pekan Ini: Aneka Fakta IndoXXI yang Ditutup

Terpopuler Pekan Ini: Aneka Fakta IndoXXI yang Ditutup - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terpopuler Pekan Ini: Aneka Fakta IndoXXI yang Ditutup, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Terpopuler Pekan Ini: Aneka Fakta IndoXXI yang Ditutup
link : Terpopuler Pekan Ini: Aneka Fakta IndoXXI yang Ditutup

Baca juga


Terpopuler Pekan Ini: Aneka Fakta IndoXXI yang Ditutup

Jakarta - Situs film streaming, IndoXXI resmi ditutup. Keterangan itu disampaikan langsung di laman websitenya.

Penutupan IndoXXI streaming online dilakukan mulai 1 Januari 2020. Artinya, pengunjung situs tak akan bisa lagi menikmati film di situs tersebut.

Berikut fakta-fakta IndoXXI streaming online yang dirangkum detikcom, Sabtu (28/12/2019):

1. Alasan

Penutupan IndoXXI Streaming Online dilakukan sebagai langkah mendukung perindustrian film di Tanah Air. Pengelola pun berharap agar industri film bisa menjadi lebih baik lagi.

"Sangat berat hati harus dilakukan, terima kasih kepada seluruh penonton setia kami, terhitung sejak tanggal 1 Januari 2020 kami akan menghentikan penayangan film di website ini demi mendukung dan memajukan industri kreaktif Tanah Air, semoga ke depan akan menjadi lebih baik," tulis pengelola di website IndoXXI.

2. Tidak Gratis

Menonton di IndoXXI Streaming Online sesungguhnya tidak gratis. Sebab, ada 'biaya mahal' yang harus dikeluarkan para penggunannya. Apa itu?

Analis Keamanan siber Vaksin.com, Alfons Tanujaya mengatakan ada banyak malware, spyware bahkan Trojan yang menyusup dan mengancam komputer serta data kita.

3. Kata Menkominfo

Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate penutupan IndoXXI streaming online merupakan upaya penegakan hak kekayaan intelektual. Ia pun tak mau membiarkan pembajakan terus dilakukan karena bisa merugikan.

4. Alternatif

Penutupan IndoXXI streaming online bukan akhir dari dunia. Para pecinta film tetap bisa menikmati film dari komputer dengan mengakses layanan film yang legal, seperti Netflix, Iflix, dan VIU.

Terpopuler Pekan Ini: Aneka Fakta IndoXXI yang Ditutup

Simak Video "Soal Netflix Diblokir Telkom, Ini Kata Menkominfo Johnny"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/erd)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2t63ZDB
via IFTTT


Demikianlah Artikel Terpopuler Pekan Ini: Aneka Fakta IndoXXI yang Ditutup

Sekianlah artikel Terpopuler Pekan Ini: Aneka Fakta IndoXXI yang Ditutup kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terpopuler Pekan Ini: Aneka Fakta IndoXXI yang Ditutup dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/12/terpopuler-pekan-ini-aneka-fakta.html

0 Response to "Terpopuler Pekan Ini: Aneka Fakta IndoXXI yang Ditutup"

Post a Comment