Bumbu Ikan Bakar dan Kembang Api Dicari Netizen Buat Malam Tahun Baru 2020

Bumbu Ikan Bakar dan Kembang Api Dicari Netizen Buat Malam Tahun Baru 2020 - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bumbu Ikan Bakar dan Kembang Api Dicari Netizen Buat Malam Tahun Baru 2020, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bumbu Ikan Bakar dan Kembang Api Dicari Netizen Buat Malam Tahun Baru 2020
link : Bumbu Ikan Bakar dan Kembang Api Dicari Netizen Buat Malam Tahun Baru 2020

Baca juga


Bumbu Ikan Bakar dan Kembang Api Dicari Netizen Buat Malam Tahun Baru 2020

Jakarta - Saat tahun berganti, orang-orang akan merayakannya dengan berkumpul bersama keluarga atau teman, di antaranya sambil mengadakan acara bakar ikan. Tak heran, pencarian 'bumbu ikan bakar' meramaikan Google Trends Indonesia di pergantian tahun 2019-2020.

Pantauan detikINET, Selasa (31/12/2019), selain 'bumbu ikan bakar', rupanya netizen juga banyak yang mencari resep 'bumbu ayam bakar'. Sepertinya dua hidangan ini difavoritkan untuk disantap bersama saat malam Tahun Baru 2020.

Google Trends Indonesia jelang malam Tahun Baru 2020.Google Trends Indonesia jelang malam Tahun Baru 2020.
Tercatat ada beberapa trending berkaitan dengan pergantian tahun yang wara-wiri di Google Trends Indonesia. Tak hanya bumbu ikan bakar dan bumbu ayam bakar, sejumlah keyword pencarian lain terkait momen ini ada 'kembang api', 'ucapan Tahun Baru 2020', 'acara Tahun Baru 2020', 'harga rokok di tahun 2020', 'Happy New Year', 'malam Tahun Baru 2020', dan 'Best Nine 2019'.

Keyword pencarian ini mulai ramai dan menghiasi Google Trends Indonesia jelang pergantian tahun dimulai. Biasanya, netizen banyak yang mencari inspirasi ucapan Tahun Baru untuk keluarga, teman atau pacar sebagai caption di Instagram, Facebook atau Twitter.

Google doodle bertema Tahun Baru 2020. Google doodle bertema Tahun Baru 2020.

Google sendiri seperti biasanya memajang Google Doodle bertema Tahun Baru di halaman pencariannya. Kali ini, logo Google menampilkan doodle seekor katak dan burung yang sedang menikmati pesta kembang api.

Kalau kalian, apa rencana di malam Tahun Baru 2020 ini? Selamat Tahun Baru!

Simak Video "Catat! Rekayasa Lalu Lintas Jakarta di Malam Tahun Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/rns)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2SISHQi
via IFTTT


Demikianlah Artikel Bumbu Ikan Bakar dan Kembang Api Dicari Netizen Buat Malam Tahun Baru 2020

Sekianlah artikel Bumbu Ikan Bakar dan Kembang Api Dicari Netizen Buat Malam Tahun Baru 2020 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bumbu Ikan Bakar dan Kembang Api Dicari Netizen Buat Malam Tahun Baru 2020 dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/12/bumbu-ikan-bakar-dan-kembang-api-dicari.html

0 Response to "Bumbu Ikan Bakar dan Kembang Api Dicari Netizen Buat Malam Tahun Baru 2020"

Post a Comment