Sambut Tahun Baru 2020, Netizen Teriak #Banjir

Sambut Tahun Baru 2020, Netizen Teriak #Banjir - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sambut Tahun Baru 2020, Netizen Teriak #Banjir, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sambut Tahun Baru 2020, Netizen Teriak #Banjir
link : Sambut Tahun Baru 2020, Netizen Teriak #Banjir

Baca juga


Sambut Tahun Baru 2020, Netizen Teriak #Banjir

Jakarta - Hujan yang mengguyur di wilayah Jakarta dan sekitarnya sejak Selasa sore (31/12/2019) tidak kunjung berhenti hingga pagi ini (1/1/2020). Alhasil sambut tahun baru 2020, netizen teriak #banjir.

Ya, derasnya hujan yang mengguyur telah menyebabkan sejumlah wilayah di Jakarta dan Bekasi dilaporkan banjir. TMC Polda Metro Jaya melaporkan banjir telah menggenangi daerah Rawa Buaya, Tanjung Duren dan Kebon Jeruk.


Kondisi yang sama dilaporkan di wilayah sekitar Bendungan Hilir, Halim dan Pinang Ranti. Demikian pula daerah Cipinang dan Kelapa Gading. Bahkan sejumlah wilayah Bekasi turut dilaporkan mengalami banjir. Pantauan detikINET di Twitter, cukup banyak netizen melaporkan kondisi banjir di area rumah mereka lewat foto dan video. Ketinggian air bervariasi, ada setinggi lutut hingga leher orang dewasa.

Dan banjir yang melanda ibukota pagi ini jadi pembahasan hangat warganet. Ini membuat tagar #banjir menjadi trending topic di Twitter Indonesia.

Berikut rangkuman laporan netizen terkait kondisi banjir di sekitar tempat tinggalnya.

Apakah wilayah kamu mengalami banjir detikers?

Simak Video "Jalur Puncak Ditutup Pukul 18.00-06.00 WIB"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/36g6OAn
via IFTTT


Demikianlah Artikel Sambut Tahun Baru 2020, Netizen Teriak #Banjir

Sekianlah artikel Sambut Tahun Baru 2020, Netizen Teriak #Banjir kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sambut Tahun Baru 2020, Netizen Teriak #Banjir dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/12/sambut-tahun-baru-2020-netizen-teriak.html

0 Response to "Sambut Tahun Baru 2020, Netizen Teriak #Banjir"

Post a Comment