Kirim Paket Tahun Baru, Pakai GrabExpress Nggak Bikin Kantong Kering

Kirim Paket Tahun Baru, Pakai GrabExpress Nggak Bikin Kantong Kering - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kirim Paket Tahun Baru, Pakai GrabExpress Nggak Bikin Kantong Kering, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kirim Paket Tahun Baru, Pakai GrabExpress Nggak Bikin Kantong Kering
link : Kirim Paket Tahun Baru, Pakai GrabExpress Nggak Bikin Kantong Kering

Baca juga


Kirim Paket Tahun Baru, Pakai GrabExpress Nggak Bikin Kantong Kering

Jakarta - Tak terasa kini sudah berada di penghujung tahun 2019 menuju tahun 2020. Pada bulan Desember selama masa Natal dan menjelang Tahun Baru ini, sebagian orang sibuk mempersiapkan kado untuk sahabat, kekasih ataupun anggota keluarga.

Acara tukar kado dengan teman-teman komunitas juga salah satu kegiatan yang mengisi jadwal di bulan Desember ini. Tapi bagaimana caranya memberi kado untuk sahabat atau saudara yang berada di luar kota yang masih tinggal di Pulau Jawa? Kamu tak perlu khawatir, karena kamu tetap bisa mengirimkan paket hadiah untuk mereka tanpa perlu cemas mengeluarkan biaya mahal.

Kamu nggak perlu lagi mikir berkali-kali buat pilih pengiriman ke mana saja di seluruh Jawa. GrabExpress semakin memudahkan pengirimanmu dengan ongkos kirim yang jelas nggak bikin kantong kamu kering.


Untuk masa paket seberat 0-2 kilogram, area tujuan Jabodetabek kamu cukup bayar Rp 5 ribu, area Banten-Jawa Barat Rp 10 ribu, dan Jawa Tengah-Jawa Timur Rp 15 ribu.

Jika berat paketmu lebih dari 2 kilogram, area tujuan Jabodetabek kamu cukup bayar Rp 9 ribu, area Banten-Jawa Barat Rp 10 ribu, dan Jawa Tengah-Jawa Timur Rp 18 ribu dengan biaya penjemputan Rp 5 ribu saja untuk setiap pemesanan.

Cara pesan GrabExpress pun gampang. Kamu langsung saja pesan dengan membuka aplikasi Grab, pilih layanan pengantaran, pilih layanan Antar Kota, masukkan detail pengirim dan penerima, serta berat paket.


Kamu juga bisa tentukan waktu pengambilannya. Konfirmasi pesanan dan tunggu paketmu dijemput oleh mitra GrabExpress. Dengan layanan yang mudah dan murah ini, kamu tetap bisa berbagi kebahagiaan dengan memberikan kado Natal dan Tahun Baru untuk sahabat dan kerabatmu yang tinggal di Pulau Jawa.

Simak Video "Yuk Pesan Menu Eksklusif Lewat GrabFood Signature"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2MzkBuh
via IFTTT


Demikianlah Artikel Kirim Paket Tahun Baru, Pakai GrabExpress Nggak Bikin Kantong Kering

Sekianlah artikel Kirim Paket Tahun Baru, Pakai GrabExpress Nggak Bikin Kantong Kering kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kirim Paket Tahun Baru, Pakai GrabExpress Nggak Bikin Kantong Kering dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/12/kirim-paket-tahun-baru-pakai.html

0 Response to "Kirim Paket Tahun Baru, Pakai GrabExpress Nggak Bikin Kantong Kering"

Post a Comment