Penyiram Air Keras Novel Baswedan Ditangkap, Netizen: Beneran Tuh?

Penyiram Air Keras Novel Baswedan Ditangkap, Netizen: Beneran Tuh? - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penyiram Air Keras Novel Baswedan Ditangkap, Netizen: Beneran Tuh?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penyiram Air Keras Novel Baswedan Ditangkap, Netizen: Beneran Tuh?
link : Penyiram Air Keras Novel Baswedan Ditangkap, Netizen: Beneran Tuh?

Baca juga


Penyiram Air Keras Novel Baswedan Ditangkap, Netizen: Beneran Tuh?

Jakarta - Kabar penangkapan terduga pelaku penyiraman air keras terhadap penyidik KPK Novel Baswedan langsung menarik perhatian publik. Tak heran, mengingat perjalanan kasus ini sudah berlangsung selama bertahun-tahun dan diikuti banyak orang.

Novel Baswedan langsung merangsek ke deretan trending topic Twitter Indonesia. Ada yang mengapresiasi, namun banyak juga yang malah semakin penasaran. Netizen mempertanyakan apakah dua terduga ini sungguh pelaku asli atau hanya tumbal dari pelaku sebenarnya.


Kabareskrim Komjen Listyo Sigit Prabowo di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (27/12/2019) menyebutkan dua orang berinisial RB dan RM tersebut diamankan tadi malam oleh tim teknis dan Brimob. "Tadi malam kami tim teknis bekerja sama dengan Brimob telah mengamankan pelaku yang diduga melakukan penyerangan terhadap Saudara NB (Novel Baswedan)," ujarnya.

Dua pelaku itu ditangkap di wilayah Depok. "Di Cimanggis, Depok," kata Karo Penmas Divisi Humas Polda Metro Jaya Brigjen Argo Yuwono. Setelah itu, kedua pelaku diperiksa di Polda Metro Jaya.

Simak Video "Novel Baswedan Berharap Kabareskrim Baru Ungkap Kasusnya"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/rns)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2SxKjTE
via IFTTT


Demikianlah Artikel Penyiram Air Keras Novel Baswedan Ditangkap, Netizen: Beneran Tuh?

Sekianlah artikel Penyiram Air Keras Novel Baswedan Ditangkap, Netizen: Beneran Tuh? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penyiram Air Keras Novel Baswedan Ditangkap, Netizen: Beneran Tuh? dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/12/penyiram-air-keras-novel-baswedan.html

0 Response to "Penyiram Air Keras Novel Baswedan Ditangkap, Netizen: Beneran Tuh?"

Post a Comment