Liburan Jadi Lebih Seru dan Hemat dengan Grab Travel Pass

Liburan Jadi Lebih Seru dan Hemat dengan Grab Travel Pass - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Liburan Jadi Lebih Seru dan Hemat dengan Grab Travel Pass, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Liburan Jadi Lebih Seru dan Hemat dengan Grab Travel Pass
link : Liburan Jadi Lebih Seru dan Hemat dengan Grab Travel Pass

Baca juga


Liburan Jadi Lebih Seru dan Hemat dengan Grab Travel Pass

Jakarta -

Momen akhir tahun selalu digunakan oleh sebagian orang untuk menghabiskan waktunya dengan berlibur bersama saudara atau teman berkumpul. Liburan pun harus direncanakan dengan matang sebelumnya untuk meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan nantinya.

Agar hal-hal tersebut tidak terjadi, ada baiknya jika kamu mempersiapkan segalanya mulai dari hotel, tempat mana saja yang ingin kamu kunjungi, kendaraan, bahkan sampai makanan yang terbaik dari tempat yang ingin kamu kunjungi.

Buat kamu yang ingin merencanakan liburan lebih seru dan mudah, Grab membawa kabar baik untuk kamu lewat Grab Travel Pass. Bekerja sama dengan mitra Grab yaitu Agoda yang merupakan salah satu platform reservasi online untuk perjalanan yang menyediakan lebih dari 2 juta properti akomodasi di 200 negara di seluruh dunia.

Selain itu, Grab juga menggandeng Klook yang merupakan platform pemesanan kegiatan dan layanan perjalanan yang memudahkan para traveler untuk menemukan dan memesan lebih dari 100.000 pilihan aktivitas liburan, tur, transportasi lokal, makanan khas dan pengalaman unik.

Caranya mudah, kamu hanya cukup melakukan transaksi Rp 70.000 dengan OVO dan kamu akan mendapatkan:

  1. Hotel (Redeem s.d 31 Maret 2020, menginap s.d 30 Juni 2020)

  • 1 x Rp 40.000 voucher Agoda, min. pemesanan Rp 400.000

  • 1 x Rp 80.000 voucher Agoda, min. Pemesanan Rp 800.000

  1. Atraksi (Redeem s.d 31 Maret 2020)

  • 1x Rp 100.000 voucher Klook untuk pengguna baru aplikasi Klook, min. pemesanan Rp 250.000

  • 1x 10% voucher Klook untuk semua pengguna, hingga Rp 150.000

  1. Grab Transport (Redeem s.d 30 Juni 2020)

  1. GrabFood (Redeem s.d 30 Juni 2020)

Jangan khawatir buat kamu yang belum mempunyai rencana liburan di akhir tahun ini. Kamu tetap dapat kembali kapan pun dengan cara klik 'Hotels' pada aplikasi Grab beli Travel Pass.

Nantinya berbagai reward yang sudah kamu dapatkan akan dikirimkan ke tab 'Reward Saya' di aplikasi Grab kamu. Setelah itu kamu dapat redeem voucher tersebut dengan voucher Agoda di layanan Hotel di aplikasi Grab, Voucher Klook di aplikasi Klook, Voucher Transportasi Grab di aplikasi Grab, dan Voucher GrabFood di aplikasi Grab.

Jadi tunggu apalagi, upgrade liburan kamu pakai Grab Travel Pass agar liburan kamu nggak akan gitu-gitu aja.

Simak Video "Yuk Pesan Menu Eksklusif Lewat GrabFood Signature"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/352a0OA
via IFTTT


Demikianlah Artikel Liburan Jadi Lebih Seru dan Hemat dengan Grab Travel Pass

Sekianlah artikel Liburan Jadi Lebih Seru dan Hemat dengan Grab Travel Pass kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Liburan Jadi Lebih Seru dan Hemat dengan Grab Travel Pass dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/12/liburan-jadi-lebih-seru-dan-hemat.html

0 Response to "Liburan Jadi Lebih Seru dan Hemat dengan Grab Travel Pass"

Post a Comment