Video Youtube Paling Viral di Dunia Sampai 2019

Video Youtube Paling Viral di Dunia Sampai 2019 - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Video Youtube Paling Viral di Dunia Sampai 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Video Youtube Paling Viral di Dunia Sampai 2019
link : Video Youtube Paling Viral di Dunia Sampai 2019

Baca juga


Video Youtube Paling Viral di Dunia Sampai 2019

Jakarta - 2010-2019 menandai satu dekade dengan banyak video viral YouTube. Ada 6 video paling viral yang bikin orang tergila-gila termasuk di Indonesia.

Ada ribuan video viral yang beredar di YouTube dalam 10 tahun terakhir. Namun, ada beberapa video yang pecah banget, bikin orang tergila-gila dan menjadi fenomena internet karena ditiru dimana-mana termasuk di Tanah Air.

Dihimpun dari berbagai sumber, Jumat (27/12/2019) inilah daftar video viral YouTube yang banyak ditiru dan jadi kenangan dalam 10 tahun terakhir.

1. Gangnam Style

Oppa Gangnam style! Itulah pekikan rapper Korea Psy yang melahirkan sebuah fenomena di YouTube pada tahun 2012. Video klip musik dengan joget konyol gaya naik kuda menjadi viral dan ditiru orang dimana-mana.

Psy pun melejit menjadi superstar kelas dunia, termasuk di Indonesia yang memang sudah demam K-Pop. Sejak diupload pada 15 Juli 2012, video klipnya sudah ditonton 3,4 miliar kali. Wow, banyak banget!

Lagu ini juga membuat daerah Gangnam di Seoul, Korea Selatan menjadi terkenal di dunia dan didatangi banyak orang. Gangnam memang daerah gaul penuh gaya di sana.

[Gambas:Youtube]


2. Harlem Shake

Di tahun 2013 ada video viral Harlem Shake. Ayo siapa yang masih ingat? Ini adalah video YouTube yang viral di dunia. Intinya adalah sebuah aktivitas serius, terus tiba-tiba menjadi aktivitas yang kacau balau.

Aslinya ini adalah lagu DJ Baauer, diawali dengan lirik terkenal, "Con los Teroristas!" Semua orang lantas membuat versi gaya masing-masing. Begitu ada aba-aba suara, con los Teroristas, semua jadi menggila dengan gaya kreatif masing-masing.

Dari tentara Norwegia sampai anak sekolahan, semua mencobanya. Bahkan banyak versi Indonesianya. Hayo, kamu dulu ikutan nggak?

[Gambas:Youtube]

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2ZCldEM
via IFTTT


Demikianlah Artikel Video Youtube Paling Viral di Dunia Sampai 2019

Sekianlah artikel Video Youtube Paling Viral di Dunia Sampai 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Video Youtube Paling Viral di Dunia Sampai 2019 dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/12/video-youtube-paling-viral-di-dunia.html

0 Response to "Video Youtube Paling Viral di Dunia Sampai 2019"

Post a Comment