Ojol Maxim Kini Beroperasi di 21 Kota di Indonesia

Ojol Maxim Kini Beroperasi di 21 Kota di Indonesia - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ojol Maxim Kini Beroperasi di 21 Kota di Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ojol Maxim Kini Beroperasi di 21 Kota di Indonesia
link : Ojol Maxim Kini Beroperasi di 21 Kota di Indonesia

Baca juga


Ojol Maxim Kini Beroperasi di 21 Kota di Indonesia

Jakarta - Ojek online (ojol) Maxim menambah area operasinya di Indonesia ke lima kota, yaitu Makassar, Manado, Malang, Tasikmalaya, dan Palangkaraya.

Jadi, kini Ojol Rusia itu sudah tersedia di setidaknya 20 kota di Indonesia. Kota-kota tersebut adalah Jakarta, Padang, Banda Aceh, Palembang, Singkawang, Samarinda, Bengkulu, Denpasar, Pontianak, Banjarmasin, Jambi, Surakarta, Bandar Lampung, Balikpapan, Yogyakarta, dan Pekanbaru.

Maxim mengklaim sebagai layanan yang mengkhususkan diri pada sektor transportasi, berbeda dibanding pesaingnya seperti Gojek dan Grab. Karena itulah, masih menurut Maxim, mereka bisa memberikan tarif yang lebih terjangkau.

Tarif Maxim yang lebih miring ketimbang pesaingnya ini sempat menjadi masalah, yang membuat kantor mereka sempat digeruduk oleh driver Grab dan Gojek. Tarif Maxim saat itu memang berada di bawah ketentuan yang sudah ditetapkan Kementerian Perhubungan sebagai regulator.
Namun kemudian menurut Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, pihaknya sudah menyelesaikan permasalahan tersebut. Yaitu Maxim akhirnya memberlakukan tarif yang seharusnya.

"Iya sesuai dengan standar kita Rp 2.000/km," ujarnya di Terminal Kampung Rambutan, Minggu (22/12/2019).

Dalam keterangan yang diterima detikINET, Maxim sejak 2003 sudah menciptakan teknologi inovatif untuk pemesanan moda transportasi. Selain di Indonesia, Maxim juga beroperasi di sejumlah negara lain, seperti Rusia, Ukraina, kazakhstan, Bulgaria, Italia, Malaysia, dan masih banyak lagi.

Mereka ke depannya akan melanjutkan ekspansi ke negara-negara di Eropa, Asia, serta Amerika Selatan.

Simak Video "Heboh Ojol Bawa Kabur Jenazah, Rumah Sakit Akan Lapor Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/353WA4K
via IFTTT


Demikianlah Artikel Ojol Maxim Kini Beroperasi di 21 Kota di Indonesia

Sekianlah artikel Ojol Maxim Kini Beroperasi di 21 Kota di Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ojol Maxim Kini Beroperasi di 21 Kota di Indonesia dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/12/ojol-maxim-kini-beroperasi-di-21-kota.html

0 Response to "Ojol Maxim Kini Beroperasi di 21 Kota di Indonesia"

Post a Comment