Orang-orang di Twitter Bahas Apotek Senopati yang Ditabrak Lagi

Orang-orang di Twitter Bahas Apotek Senopati yang Ditabrak Lagi - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Orang-orang di Twitter Bahas Apotek Senopati yang Ditabrak Lagi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Orang-orang di Twitter Bahas Apotek Senopati yang Ditabrak Lagi
link : Orang-orang di Twitter Bahas Apotek Senopati yang Ditabrak Lagi

Baca juga


Orang-orang di Twitter Bahas Apotek Senopati yang Ditabrak Lagi

Jakarta - Apotek Senopati yang lagi-lagi ditabrak mobil membuat orang-orang prihatin. Mereka tidak habis pikir dan berharap ada pencegahan.

Alhasil, Apotek Senopati melejit di trending topic Twitter Indonesia, Sabtu (28/12/2019). Banyak yang heran, penasaran dan geram mengetahui Apotek Senopati sampai ditabrak dua kali.


Mereka juga di Twitter menyindir kelakuan sebagian orang yang suka mengendarai mobil dalam keadaan mabuk.


Kecelakaan terjadi pada pukul 04.30 WIB tadi. Semula mobil BMW bernopol B 610 MAG itu melaju di Jl Gunawarman, hendak belok ke kanan ke Jl Senopati Raya. Namun mobil sedan BMW itu malah menabrak median jalan hingga meluncur dan menabrak Apotek Senopati.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, hanya terjadi kerusakan di bagian pintu apotek. Polisi telah mengamankan pengemudi. Pengemudi itu saat ini masih dimintai keterangan oleh polisi.

Simak Video "Mobil Sedan Seruduk Apotek Senopati"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2SwZ74X
via IFTTT


Demikianlah Artikel Orang-orang di Twitter Bahas Apotek Senopati yang Ditabrak Lagi

Sekianlah artikel Orang-orang di Twitter Bahas Apotek Senopati yang Ditabrak Lagi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Orang-orang di Twitter Bahas Apotek Senopati yang Ditabrak Lagi dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/12/orang-orang-di-twitter-bahas-apotek.html

0 Response to "Orang-orang di Twitter Bahas Apotek Senopati yang Ditabrak Lagi"

Post a Comment