Ponsel Meledak Picu Kebakaran Rumah dan Tewaskan Penghuninya

Ponsel Meledak Picu Kebakaran Rumah dan Tewaskan Penghuninya - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ponsel Meledak Picu Kebakaran Rumah dan Tewaskan Penghuninya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ponsel Meledak Picu Kebakaran Rumah dan Tewaskan Penghuninya
link : Ponsel Meledak Picu Kebakaran Rumah dan Tewaskan Penghuninya

Baca juga


Ponsel Meledak Picu Kebakaran Rumah dan Tewaskan Penghuninya

Thailand - Seorang wanita meninggal dunia setelah rumahnya terbakar saat korban sedang tidur. Polisi meyakini penyebabnya adalah ledakan ponsel saat sedang diisi ulang.

Dikutip detikINET dari Mirror, korban bernama Nisachol Sawasdiwong (33 tahun) dan suaminya Yothin (36 tahun) dalam keadaan tidur ketika api melalap rumah mereka di Nakhn Si Thammarat, wilayah di Thailand selatan.

Sang suami berhasil menyelamatkan diri keluar rumah. Sebelum pingsan, ia memberitahu bahwa istrinya kolaps di dalam rumah. Pemadam kebakaran kemudian menemukan jasad Nisachol di antara puing-puing bangunan yang sebagian besar terbuat dari kayu.


Saat ini, Yothin dilaporkan tengah dirawat di rumah sakit setempat dan kondisinya kritis. Ia belum juga sadarkan diri.
Ponsel Meledak Picu Kebakaran Rumah dan Tewaskan PenghuninyaKondisi rumah yang terbakar. Foto: Mirror

Polisi sempat curiga bahwa sang suami membunuh istrinya dan menjadikan kebakaran tersebut sebagai kedok. Namun demikian, pemadam kebakaran menemukan bahwa smartphone yang diisi ulang saat korban tertidur adalah biang keladinya.

Pemeriksaan pada jasad korban juga mengungkap bahwa luka Nisachol berasal dari panas hebat dari kebakaran tersebut. "Tim investigasi kebakaran menemukan jika hubungan arus pendek di charger ponsel menyebabkan kebakaran ini," ujar Chokdee Rakwattanapong dari kepolisian setempat.


"Kebakaran menyebar di rumah saat mereka berdua sedang tidur. Otopsi lanjutan dari dokter mengkonfirmasi bahwa sang istri meninggal karena panas dari api," paparnya.

Sudah ada beberapa kasus pemilik ponsel meninggal akibat ledakan dari gadget tersebut. Penyebabnya biasanya baterai atau charger yang bermasalah lantaran bukan produk orisinal ataupun faktor lainnya.

Simak Video "IDC Pesimistis Ponsel Lokal Bisa Bersaing di Pasaran Saat Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2MAV5Vs
via IFTTT


Demikianlah Artikel Ponsel Meledak Picu Kebakaran Rumah dan Tewaskan Penghuninya

Sekianlah artikel Ponsel Meledak Picu Kebakaran Rumah dan Tewaskan Penghuninya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ponsel Meledak Picu Kebakaran Rumah dan Tewaskan Penghuninya dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/12/ponsel-meledak-picu-kebakaran-rumah-dan.html

0 Response to "Ponsel Meledak Picu Kebakaran Rumah dan Tewaskan Penghuninya"

Post a Comment