Fakta Nassar, Pria Arab Calon Menantu Bill Gates

Fakta Nassar, Pria Arab Calon Menantu Bill Gates - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fakta Nassar, Pria Arab Calon Menantu Bill Gates, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fakta Nassar, Pria Arab Calon Menantu Bill Gates
link : Fakta Nassar, Pria Arab Calon Menantu Bill Gates

Baca juga


Fakta Nassar, Pria Arab Calon Menantu Bill Gates

Jakarta -

Nayel Nassar akan mempersunting putri pertama Bill Gates, Jennifer Gates. Lamarannya diterima sehingga dipastikan mereka akan menikah dalam waktu dekat. Berikut beberapa fakta menarik soal Nassar yang keturunan Arab tersebut:

1. Usia dan Keluarga

Nassar lahir pada tanggal 21 Januari 1991 di Chicago, Illinois, Amerika Serikat. Artinya saat ini, dia sudah berusia 29 tahun. Jennifer Gates usianya 23 tahun sehingga mereka selisih 6 tahun.

Orang tua Nassar berasal dari Mesir dan pernah tinggal di Kuwait bersama Nassar. Dalam kejuaraan berkuda internasional, Nassar masih membela negara Mesir. Orang tuanya rupanya cukup berada, mereka memiliki bisnis arsitektur dan desain interior di Kuwait.

Bahkan saat baru 10 tahun, orang tua Nassar membelikan kuda pertama. Berkat kekayaan orang tuanya, Nassar pun bisa menempuh pelatihan berkuda di Eropa. Berkuda sendiri identik sebagai salah satu olahraga yang ditekuni orang kaya. Nassar sudah mulai berkuda dari usia 5 tahun.

2. Prestasi Mentereng

Secara fisik, Nassar tingginya sekitar 182 meter dan berat 78 kilogram. Sebagai atlet profesional, karier Nassar terbilang cukup gemilang. Ia akan menjadi salah satu atlet berkuda yang mewakili Mesir di Olimpiade Tokyo 2020 mendatang setelah negara itu lama tidak berpartisipasi.

Berdasarkan data dari International Federation of Equestrian Sports, Nassar menempati peringkat 41 di seluruh dunia. Ia telah memenangi 36 kompetisi sejak tahun 2010.

Hadiah yang diraup Nassar dari kompetisi cukup besar. Nassar berhasil menjuarai kejuaraan HITS USD 1 Million Grand Prix tiga kali pada tahun 2013, 2018 dan 2019. Dari partisipasinya di tahun 2019, Nassar berhasil membawa pulang hadiah sebesar USD 350 ribu.

Selain itu, pada kejuaraan Longines FEI World Cup Jumping Wellington yang berlangsung pada Februari tahun lalu, Nassar berhasil menjadi juara dan menerima hadiah sebesar USD 216 ribu. Bahkan kabarnya, Nassar kekayaannya mencapai sedikitnya USD 20 juta.

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/3aYn8IV
via IFTTT


Demikianlah Artikel Fakta Nassar, Pria Arab Calon Menantu Bill Gates

Sekianlah artikel Fakta Nassar, Pria Arab Calon Menantu Bill Gates kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fakta Nassar, Pria Arab Calon Menantu Bill Gates dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/01/fakta-nassar-pria-arab-calon-menantu.html

1 Response to "Fakta Nassar, Pria Arab Calon Menantu Bill Gates"

  1. Permisi Ya Admin Numpang Promo | www.fanspoker.com | Agen Poker Online Di Indonesia |Player vs Player NO ROBOT!!! |
    Kesempatan Menang Lebih Besar,
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    ReplyDelete