Banjir Ucapan Selamat Tunangan, Jennifer Gates Senang

Banjir Ucapan Selamat Tunangan, Jennifer Gates Senang - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Banjir Ucapan Selamat Tunangan, Jennifer Gates Senang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Banjir Ucapan Selamat Tunangan, Jennifer Gates Senang
link : Banjir Ucapan Selamat Tunangan, Jennifer Gates Senang

Baca juga


Banjir Ucapan Selamat Tunangan, Jennifer Gates Senang

Jakarta -

Jennifer Gates telah bertunangan dengan Nayel Nassar, kekasihnya. Ia pun banjir ucapan selamat dari berbagai kalangan dan merasa senang.

"Terima kasih banyak pada semua pesan ucapan selamat di Instagram, facebook, teks, Whatsapp dan email, kami sangat senang dan bersyukur," tulis Jennifer di Insta story.

Jennifer menjelaskan tidak bisa langsung merespons lantaran ia sedang disibukkan aktivitas penting, yaitu kompetisi berkuda dan kuliah. Demikian pula dengan Nassar.

"Saat ini kami berdua sedang berkompetisi dan saya akan ujian sekolah medis dua kali weekend ini. Jadi respons akan tertunda. Terima kasih sekali lagi," tambah Jennifer.

Pasca lulus dari universitas Stanford, Jennifer memang melanjutkan kuliah medis di New York. Nassar sebagai atlet berkuda profesional tentu mempersiapkan diri menyongsong kompetisi selanjutnya.

Terlebih, Nassar akan menjadi salah satu atlet yang akan membela Mesir pada Olimpiade 2020 yang berlangsung di Jepang.

Belum diketahui jadwal pernikahan mereka, tapi sepertinya dalam waktu dekat. Nassar akan menjadi menantu pertama Bill Gates, sang pendiri Microsoft.

Simak Video "Nayel Nassar, Atlet Berkuda Berdarah Mesir Calon Mantu Bill Gates"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/38RvlwC
via IFTTT


Demikianlah Artikel Banjir Ucapan Selamat Tunangan, Jennifer Gates Senang

Sekianlah artikel Banjir Ucapan Selamat Tunangan, Jennifer Gates Senang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Banjir Ucapan Selamat Tunangan, Jennifer Gates Senang dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/01/banjir-ucapan-selamat-tunangan-jennifer.html

0 Response to "Banjir Ucapan Selamat Tunangan, Jennifer Gates Senang"

Post a Comment